Suporter Ngebet PSM Makassar Angkut Rizky Pellu

Senin, 07 Maret 2016 - 19:51 WIB
Suporter Ngebet PSM...
Suporter Ngebet PSM Makassar Angkut Rizky Pellu
A A A
MAKASSAR - Suporter PSM Makassar mendukung rencana manajemen untuk mendatangkan Rizky Pellu proyeksi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Sayang, keinginan itu terhambat izin dari klub lamanya, Mitra Kukar.
Manajemen tim Juku Eja sudah menganggarkan nilai kontrak untuk pemain yang membawa Mitra Kukar juara Piala Jenderal Sudirman 2015 beberapa waktu lalu. Sehingga, service pemain tersebut dinilai masih dibutuhkan oleh tim Naga Mekes untuk ISC nanti.

Middi Telleng Dirigen dan Koordinator Red Gank Nona mengatakan, pihaknya mendukung apa pun yang bakal dilakukan oleh manajemen dan tim kepelatihan agar membentuk tim yang tangguh. "Kita suporter dukung tim agar bisa lebih solid," kata dia.

Soal Rizky Pellu, Middi mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen untuk membentuk tim yang kuat. "Saya dari dulu sudah mengatakan ke manajemen untuk merekrut Rizky Pellu dan Hendra Bayauw," tukasnya.

Direktur Klub PSM MAkassar Sumirlan mengatakan, tim Juku Eja berharap pemain tersebut bergabung karena nilai kontraknya sudah disiapkan. "Tapi masih terkendala dengan izin klub lamanya,"kata dia saat dikonfirmasi.

Pemain tersebut, memang sudah melakukan tahap negosiasi dengan tim Juku Eja. Bahkan, nego tersebut sudah dalam tahap akhir. Apa dia jadi bergabung dengan PSM atau tidak. Pasalnya, pemain ini masih sangat dibutuhkan oleh timnya.

Sumirlan mengatakan, pihaknya sudah sangat siap mendatangkan pemain tersebut. Karena, pemain tersebut punya mental bertanding yang bagus. "Sedikit lagi, karena kalau kita lihat pemain ini juga mau gabung PSM," ungkapnya.

Saat ini tim Juku Eja sudah menjalani persiapan untuk menyolidkan Syamsul Haeruddin dkk. Hanya saja, mereka masih menyeleksi pemain asing berposisi penyerang. Karena tim kepelatihan belum menemukan sosok pemain depan yang sesuai kriteria tim.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0311 seconds (0.1#10.140)