Masuk Grup Neraka, Persija 'Gali Ilmu' di Yogyakarta

Selasa, 08 Maret 2016 - 10:50 WIB
Masuk Grup Neraka, Persija Gali Ilmu di Yogyakarta
Masuk Grup Neraka, Persija 'Gali Ilmu' di Yogyakarta
A A A
YOGYAKARTA - Persija Jakarta makin serius mempersiapkan diri jelang tampil di Piala Bhayangkara 2016. Selain mendatangkan pemain serta pelatih baru, Persija juga menggelar latihan rutin dan kali ini mereka memusatkan kegiatan tersebut di Kota Pelajar, Yogyakarta.

Pemusatan latihan digelar dari tanggal 7-13 Maret 2016. Rencananya, tim Macan Kemayoran juga mengadakan laga uji coba sebagai ajang seleksi pemain-pemain baru.

"Tim akan latihan dua kali, yakni pagi dan sore hari. Ini untuk mengejar target final Piala Bhayangkara. Semoga terwujud," ucap sekretaris tim, Budiman Dalimunthe yang dikutip dari situs klub.

Pada Piala Bhayangkara, Persija tergabung di grup maut. Ismed Sofyan Cs harus bertarung dengan Bali United, Arema Cronus, PS Polri dan Persipura Jayapura. Semua pertandingan pada babak penyisihan grup akan dimainkan Persija di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

"Tak masalah, kami serahkan kepada Paulo Camargo (pelatih). Dia juga masih punya waktu banyak untuk siapkan tim. Di Yogyakarta juga kami akan melakukan dua kali uji coba guna mematangkan tim," jelas Budiman.

Saat ini Persija baru diperkuat 21 pemain. Sesuai keinginan pelatih, tim kebangaan Jakmania tersebut akan menambah pemainnya lagi jadi 27 sampai 28.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8459 seconds (0.1#10.140)