Pelatih Persija Kagumi Duo Brasil

Kamis, 10 Maret 2016 - 11:16 WIB
Pelatih Persija Kagumi...
Pelatih Persija Kagumi Duo Brasil
A A A
YOGYAKARTA - Dua pemain Brasil, Patrick Da Silva dan Leonardo Granadao diberi kesempatan menguji kemampuannya di skuat Persija Jakarta. Mereka baru bergabung pada 8 Maret lalu dan dalam waktu singkat, keduanya sukses memikat perhatian Paulo Camargo.

Pelatih Persija itu terkesan karena Patrick dan Leonardo bisa beradaptasi dengan cepat. Keduanya bahkan mencetak gol saat Macan Kemayoran melakoni laga uji coba kontra tim Pra-PON DIY, Rabu (9/3/2016).

"Patrick dan Leonardo bermain bagus. Dia bisa bergerak dan menyesuaikan irama tim. Keduanya bisa saling tukar posisi. Patrick bisa jadi second striker, ataupun striker tunggal," ucap Camargo yang dikutip dari situs klub.

Dalam pertandingan tersebut, Camargo menjajal banyak formasi. Hal demikian dilakukannya guna mencari skema terbaik jelang tampil di Piala Bhayangkara dan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

"Ya, saya pakai tiga formasi. Sengaja saya ingin mencoba pemain. Pada pertandingan selanjutnya, hari Sabtu, mungkin akan jadi persiapan final Persija," jelasnya.

"Intinya, saya ingin memadukan pemain lokal dan asing, serta beberapa pemain muda," pungkas Camargo.

Selanjutnya, Persija akan bertanding melawan PSS Sleman. Laga tersebut bakal digelar Sabtu (12/3/2016).
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7464 seconds (0.1#10.140)