Rafael Benitez Selangkah Lagi Latih Newcastle United

Kamis, 10 Maret 2016 - 18:29 WIB
Rafael Benitez Selangkah Lagi Latih Newcastle United
Rafael Benitez Selangkah Lagi Latih Newcastle United
A A A
NEWCASTLE - Newcastle United siap menunjuk Rafael Benitez untuk jadi pelatih menggantikan Steve McLaren. Hal itu diungkapkan sumber terdekat klub kepada ESPN, Kamis (10/3/2016).

Mantan bos Liverpool dan Real Madrid mulai dikaitkan kembali ke Inggris untuk menangani Newcastle yang sedang di ambang degradasi. Saat ini Newcastle tertahan di peringkat ke-19 hingga pekan ke-29.

Posisi McLaren dipertanyakan setelah menelan kekalahan atas Bournemouth dengan skor 1-3 di St. James Park akhir pekan kemarin. Klub berjuluk The Toon Army dikabarkan langsung bergerak cepat memburu Benitez yang ternyata siap kembali berkarier di Liga Inggris.

Direktur Newcastle Lee Charnley dijadwalkan mengadakan pertemuan dengan McClaren untuk membahas masa depannya pada Rabu waktu setempat. Sayang pertemuannya gagal dan pembicaraan hanya terjadi lewat telepon dengan hasil masa depan eks pelatih Timnas Inggris di ujung tanduk. Dengan kabar ini, kepastian Benitez menggantikan McLaren tinggal menunggu waktu.

Benitez sendiri tengah menganggur setelah didepak Real Madrid Januari lalu. Ia hanya tujuh bulan membesut Los Blancos sebelum akhirnya digantikan Zinedine Zidane.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6017 seconds (0.1#10.140)