Tersandung Doping, Satu Sponsor Bertahan Dukung Sharapova

Jum'at, 11 Maret 2016 - 00:05 WIB
Tersandung Doping, Satu Sponsor Bertahan Dukung Sharapova
Tersandung Doping, Satu Sponsor Bertahan Dukung Sharapova
A A A
LOS ANGELES - Di antara sponsor yang pergi meninggalkan Maria Sharapova, perusahaan Head yang memproduksi raket tenis itu memutuskan untuk bertahan dengan kerjasama mereka. Head bahkan dilaporkan bermaksud memperpanjang kontrak dengan sang petenis.

Juru bicara Head, kepada The Guardian mengatakan bahwa pihaknya tidak takut dengan citra Sharapova yang tengah tersandung kasus doping. Menurut Head, Sharapova masih merupakan petenis terbaik dunia dengan segudang prestasi.

"Maria mungkin telah membuat kesalahan, tetapi dia telah memberikan manfaat yang besar dalam pertumbuhan perusahaan ini. Kami berharap bisa memperpanjang kontrak dengannya," demikian pernyataan resmi Head, dikutip The Guardian, Kamis (10/3/2016).

"Dia telah menunjukan keberanian dan kejujuran saat membuat pengumuman itu. Dia mengetahui dan mengakui kesalahannya, kami ingin mengumumkan kerjasama dengannya dalam waktu sepekan ke depan, atau bulan depan," lanjut pernyataan tersebut.

Maria Sharapova terancam sanksi lantaran melanggar aturan ITF terkait penggunaan meldonium dalam pertandingan di Australia Terbuka 2016. Dalam konferensi persnya, Sharapova mengaku tidak mengetahui aturan larangan meldonium. (Baca juga : Penjual Meldonium di eBay Catut Nama Maria Sharapova)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7175 seconds (0.1#10.140)