Persija Kantongi Modal Bagus Jelang Piala Bhayangkara dan ISC 2016

Senin, 14 Maret 2016 - 13:59 WIB
Persija Kantongi Modal Bagus Jelang Piala Bhayangkara dan ISC 2016
Persija Kantongi Modal Bagus Jelang Piala Bhayangkara dan ISC 2016
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta sudah mengakhiri pemusatan latihan di Yogyakarta. Tim Macan Kemayoran kini sedang bergegas untuk berangkat ke pulau Bali demi mengikuti babak penyisihan di Piala Bhayangkara 2016.

Pada ajang tersebut, Persija satu grup dengan Bali United, Arema Cronus, PS Polri dan Persipura Jayapura. Tim asuhan Paulo Camargo cukup yakin bisa mengatasi lawan-lawannya sebab hasil latihan di Yogyakarta menunjukkan grafik yang bagus.

"Selama di Yogyakarta, saya punya beberapa opsi formasi. Kami punya bekal bagus untuk komposisi tim," ucap Camargo.

"Kami gagal uji coba dengan PSS Sleman tak masalah, karena saya juga sudah punya bayangan untuk tim. Sebenarnya pemain sudah bagus. Namun saya akan gunakan formasi 4-3-3 atau 4-4-2. Saat ini striker hanya punya dua, jadi saya butuh satu yang baru, satu pada posisi bek, dan satu di gelandang," ujarnya lebih lanjut.

Sebagai langkah terakhir, Camargo akan menyeleksi pemain-pemain yang bakal dibawa ke Piala Bhayangkara. Jika bermain bagus, bukan tak mungkin mereka juga dipersiapkan untuk hadapi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Kabarnya, pengumuman seleksi tersebut akan disiarkan Rabu (13/3/2016).

"Mungkin Rabu saya akan tentukan. Tapi duo Brasil (Patrick Da silva dan Leonardo Semiao) bermain bagus. Nanti saya akan diskusikan dengan manajer terlebih dahulu," ungkapnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6362 seconds (0.1#10.140)
pixels