Susunan Pemain Leicester City vs Newcastle United

Selasa, 15 Maret 2016 - 02:18 WIB
Susunan Pemain Leicester City vs Newcastle United
Susunan Pemain Leicester City vs Newcastle United
A A A
LEICESTER - Leicester City tampil dengan skuat terbaik mereka kala menjamu Newcastle United di King Power Stadium, Selasa (15/3/2-16) dini hari WIB. Tiga pemain tuan rumah yang pernah mempermalukan The Magpies di pertemuan pertama jadi starter di pertandingan ini.

Adalah Vardy, Jose Leonardo Ulloa dan Shinji Okazaki. Mereka pernah punya pengalaman sewaktu menjebol gawang Elliot pada 21 November 2015 lalu. Sekarang Claudio Ranieri kembali mempercayainya dan berharap ada hal positif yang bisa dicapai anak asuhnya di matchday 30 ini.

Sebaliknya badai cedera yang mendera Newcastle buat pekerjaan Rafa Benitez makin berat. Apalagi ini merupakan penampilan perdananya setelah berpetualang di Liga Italia dan Spanyol. Namun demikian, pengalamannya melatih klub Inggris bisa dijadikan sebagai senjata utamanya untuk keluar dari zona bahaya (degradasi).

Salah satu trik Benitez adalah mengajak dua pentolan tim berbicara mengenai taktik yang akan diterapkannya selama memulai debutnya sebagai pelatih melawan pimpinan klasemen sementara Liga Inggris. "Saya sudah berbicara dengan Jonjo Shelvey dan kapten tim Coloccini. Pertemuan ini dilakukan untuk membicarakan mengenai taktik dan hal-hal lain yang membuat mental tanding mereka turun. Selain kedua pemain itu, saya juga membuka percakapan pribadi dan tatap muka untuk menjalin chemistry," jelas Benitez seperti dikutip Squawka. (Baca juga: Jelang Penampilan Perdana, Benitez Ajak Dua Pentolan Newcastle Ngobrol)

Susunan pemain

Leicester City: Schmeichel; Simpson, Huth, Morgan (c), Fuchs; Mahrez, Kante, Drinkwater, Albrighton; Okazaki, Vardy

Newcastle: R. Elliot, S. Taylor, D. Janmaat, J. Lascelles, G. Wijnaldum, M. Sissoko, V. Anita, J. Colback, J. Shelvey, A. Mitrovic, Ayoze Perez
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8887 seconds (0.1#10.140)