Hasil Undian Semifinal Piala FA

Selasa, 15 Maret 2016 - 04:11 WIB
Hasil Undian Semifinal Piala FA
Hasil Undian Semifinal Piala FA
A A A
LONDON - Federasi Sepak Bola Inggris (FA) telah merilis jadwal dan pasangan tim yang bakal berlaga di babak semifinal Piala FA musim ini. Pertandingan yang bakal berlangsung di Stadion Wembley pada 23-24 April mendatang, sudah menempatkan satu laga, yakni Crystal Palace versus Watford.

Bagi Palace, ini merupakan semifinal pertama mereka di Piala FA dalam 21 tahun. Sementara Everton masih harus menunggu lawan lantaran West Ham United terpaksa menggelar laga ulangan melawan Manchester United setelah beramain imbang 1-1.

Dilansir Guardian, Selasa (15/3/2016), FA pun hingga saat ini diketahui belum menetapkan tanggal pertandingan ulangan West Ham versus United di perempat final turnamen tertua di Inggris tersebut. Pasalnya mereka masih menunggu hasil Liga Europa antara Setan Merah kontra Liverpool.

Sedang jadwal laga semifinal itu sendiri sudah ditetapkan dan keempat tim yang tampil akan bermain pada 23-24 April mendatang. Sementara final akan berlangsung di Stadion Wembley pada 21 Mei 2016. (Baca juga: Salto Okazaki Bawa Leicester Unggul Atas Newcastle di Babak Pertama)

Hasil undian

Crystal Palace vs. Watford

Everton vs. West Ham/Manchester United
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7525 seconds (0.1#10.140)