Gabung Persib, David Laly dan Yanto Basna Dapat Restu Boaz

Selasa, 15 Maret 2016 - 18:25 WIB
Gabung Persib, David Laly dan Yanto Basna Dapat Restu Boaz
Gabung Persib, David Laly dan Yanto Basna Dapat Restu Boaz
A A A
JAKARTA - Duo eks Persipura Jayapura David Laly dan Rudolof Yanto Basna sudah menjadi bagian klub Persib Bandung. Mereka akan memperkuat Maung Bandung untuk tampil di turnamen Piala Bhayangkara 2016 yang mulai digelar, Kamis (17/2/2016).

Keputusan David Laly untuk bertahan di Persib setelah tampil di Bali Island Cup 2016, serta bek Yanto Basna yang baru bergabung setelah meninggalkan Mitra Kukar, bukan tanpa sepengetahuan klub mereka. Bahkan, Kapten Persipura Boaz Solossa sudah memberi restu dan melepas David serta Basna merumput di Si Jalak Harupat.

Laman resmi Persib (persib.co.id) melansir David Laly, gelandang kelahiran Wamena, Papua, 7 November 1991, dan Yanto Basna (lahir di Papua, 12 Juni 1995) sejatinya berat meninggalkan meninggalkan tanah kelahirannya, namun adanya dukungan Boaz menambah motivasi mereka untuk memberi yang terbaik untuk Maung Bandung.

David Laly mengaku ingin tetap bermain dengan Persipura, namun sebagai pemain profesioanal harus bisa menghormati kontrak bersama Maung Bandung. "Saya tidak bisa membohongi diri, ada keinginan untuk kembali bermain bersama tim daerah saya. Tapi, saya senang dapat dukungan dari Kakak Boaz yang mendukung pilihan saya membela Pesib," kata David Laly, Selasa (15/3/2016).

David mengatakan, sebelum ke Persib, Yanto Basna pun sudah berbicara dengan Boaz, dan mendapat dukungan yang sama dengan dirinya dari sang kapten. Menurut Boaz, David bercerita, Maung Bandung merupakan tim bagus di Indonesia.

"Kakak Boaz responsnya bagus, positif. Dia juga memberi selamat buat kami. Itu memotivasi untuk memberi yang terbaik buat Persib. Kami juga bergairah karena di sosial media, respons Bobotoh (fans Persib) juga positif," ungkapnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5897 seconds (0.1#10.140)