PSM Makassar Pertimbangkan Tiga Legiun Asia Jelang ISC 2016

Rabu, 16 Maret 2016 - 02:26 WIB
PSM Makassar Pertimbangkan Tiga Legiun Asia Jelang ISC 2016
PSM Makassar Pertimbangkan Tiga Legiun Asia Jelang ISC 2016
A A A
MAKASSAR - Manajemen PSM Makassar mendapat tawaran tiga pemain Asia untuk melengkapi kuota pemain asing di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Ketiga pemain tersebut, Maysam Baou Dizabali (Iran), Seiji Saito (Jepang), dan Kim Jun Won asal Korea Selatan.

Ketiga pemain ini sudah mengirimkan Curriculum Vitae (CV) ke manajemen untuk diseleksi sebelum direkomendasikan membela tim Juku Eja nanti. "Kita akan berkonsultasi dengan pelatih dulu untuk soal ini," kata Direktur Klub PSM Makassar Sumirlan.

Saat ini, manajemen tim Juku Eja berupaya untuk melengkapi skuat asuhan Luciano Leandro tersebut dengan merekrut pemain Asia. Karena menurut aturan kompetisi ISC, selain menggunakan pemain asing dari benua lain, setiap tim juga diberi kesempatan untuk merekrut pemain Asia.Selain ketiga pemain ini, pemain asal Timor Leste Paulo Helbar juga siap didatangkan untuk memperkuat tim Juku Eja. Pemain ini bakal didatangkan untuk menjalani seleksi. Meski kini sudah ada Alex Sauza yang ditunjuk sebagai playmaker tim.Sumirlan mengatakan, pihak manajemen skuat Juku Eja punya skuat yang dalam. Karena kompetisi akan sengit. "Kita mau pelapis di tim bagus, termasuk lini tengah, karena ini sangat penting untuk tim," ujarnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9114 seconds (0.1#10.140)