Allegri Klaim Kantongi Kelemahan Muenchen

Rabu, 16 Maret 2016 - 01:31 WIB
Allegri Klaim Kantongi Kelemahan Muenchen
Allegri Klaim Kantongi Kelemahan Muenchen
A A A
MUNICH - Perjalanan Juventus di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions sedikit terkendala lantaran beberapa pemain kunci absen saat Bianconeri bertandang ke markas Bayern Muenchen di Allianz Arena, Kamis (17/3/2016) dini hari WIB. Namun pelatih Massimiliano Allegri bersikeras bahwa hal itu tidak akan mengurangi semangat tim yang sedang membidik tiket perempat final di kompetisi antarklub Eropa.

"Sebagai tim, kami perlu memiliki keyakinan yang besar terhadap kemampuan tim. Saya merasa masih memiliki tim yang kuat dan itu adalah salah satu untuk mengatasi atau menutupi masalah cedera," ungkap Allegri seperti dikutip Gazzettaworld, Rabu (16/3/2016).

Juventus diketahui mempunyai pekerjaan berat kala bertandang ke markas Muenchen. Hasil imbang 2-2 di pertemuan pertama itulah membuat peluang Si Nyonya Tua ke perempat final agak tipis.

Ditambah tiga pemain kunci yang absen di pertandingan nanti, yakni Giorgio Chiellini, Claudio Marchisio dan Paulo Dybala. Sementara Mario Mandzukic belum mendapat konfirmasi dari klub apakah bisa bermain atau tidak.

Namun demikian, Allegri sudah mengantongi beberapa kelemahan Muenchen selama bentrok di leg pertama. "Dengan Dybala, dia belum bisa bermain lantaran cedera otot dan kami berharap itu tidak terlalu serius. Tapi kami merasa itu yang terbaik untuk meninggalkannya berada di rumah. Kami harus menunggu sampai besok sebelum kami memutuskan Mandzukic, namun dia telah berlatih hari ini dan dalam kondisi yang baik. Sementara Alvaro Morata dalam kondisi fisik yang bagus saat ini, sehingga saya tidak mungkin menempatkannya berada di posisi cadangan," tambah eks pelatih AC Milan, dlaam konferensi pers jelang laga melawan Muenchen.

Juventus saat ini merupakan satu-satunya wakil Italia yang masih berpeluang lolos ke perempat final Liga Champions. Setelah AS Roma terhenti di babak 16 besar atas Real Madrid dengan agregat 4-0.

Sementara Jerman bisa menempatkan dua wakil di perempat final. Sebelumnya VfL Wolfsburg lebih dulu melaju usai menyingkirkan KAA Gent dengan agregat 4-2.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2207 seconds (0.1#10.140)
pixels