Arema Tidak Incar Trofi di Piala Bhayangkara, Kenapa?

Rabu, 16 Maret 2016 - 15:25 WIB
Arema Tidak Incar Trofi di Piala Bhayangkara, Kenapa?
Arema Tidak Incar Trofi di Piala Bhayangkara, Kenapa?
A A A
MALANG - Arema Cronus akan meramaikan turnamen Piala Bhayangkara 2016. Di babak penyisihan grup, Arema bakal bertarung melawan Bali United, Persipura Jayapura, PS Polri dan Persija Jakarta.

Namun Arema tidak menargetkan juara dalam turnamen tersebut. Kubu Singo Edan hanya ingin tampil sebaik mungkin dan menjadikan kegiatan ini sebagai ajang pemanasan jelang kompetisi jangka panjang.

"Kalau dibebani terlalu berat, nantinya malah tidak bagus bagi pemain. Tim tetap difokuskan ke kompetisi yang lebih besar dan turnamen seperti ini adalah bagian dari persiapan menuju ke sana. Jadi peningkatan level performa menjadi targetnya, tidak wajib juara," ucap General Manager Arema, Ruddy Widodo, Selasa (16/3/2016).

Manajemen berharap sang pelatih, Milomir Seslija bisa mendongkrak mutu penampilan Arema selama Piala Bhayangkara 2016. Soal komposisi tim, Ruddy mengatakan ada peluang untuk menambah amunisi walau kemungkinan hanya satu atau dua pemain. Milomir Seslija sendiri sebenarnya meminta tambahan lima pemain, namun manajemen hanya merestui maksimal dua pemain anyar.

"Ada kemungkinan bertambah, tapi mungkin tidak dalam waktu dekat. Mungkin saja pemain baru akan menjalani seleksi ketika Arema sudah di Bali. Sejauh ini komposisi tim masih tetap sama dan Coach Milo sementara harus memaksimalkan kualitas yang ada sekarang," jelas Ruddy.

Arema rencananya akan ke Bali pada Kamis (17/3/2016). Dua hari setelahnya, mereka bakal melakoni laga perdana menghadapi tuan rumah Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta. (Baca juga: Jadwal Pertandingan Piala Bhayangkara 2016)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5848 seconds (0.1#10.140)