Jelang Piala Bhayangkara, Persija Bingung Cari Pemain Asing

Jum'at, 18 Maret 2016 - 04:04 WIB
Jelang Piala Bhayangkara, Persija Bingung Cari Pemain Asing
Jelang Piala Bhayangkara, Persija Bingung Cari Pemain Asing
A A A
DENPASAR - Persija Jakarta membawa 25 pemain ke Piala Bhayangkara 2016. Dari jumlah tersebut, tiga di antaranya merupakan pemain asing.

Namun hingga kini, Persija baru mengikat dua pesepakbola impor. Mereka adalah Mekan Nasyrov dan Wellington Franca Junior. Satu nama lagi akan disesuaikan dengan kebutuhan tim.

"Kami sudah resmi memastikan dua pemain asing. Wellington dan Mekan tetap akan dicoba pada Piala Bhayangkara. Satu slot lagi masih ditelaah, di posisi penyerang atau bek," kata Presiden Persija, Ferry Paulus.

"Satu slot lagi diputuskan besok, apakah Patrick da Silva pada posisi penyerang atau Predag Pocuca dan Frank Bezi di posisi centre back," jelasnya yang dikutip situs klub.

Soal persiapan, Persija mengaku sudah berada dalam kondisi siap tempur. Meski tidak dihiasi nama-nama pemain bintang, mereka optimistis bisa meraih hasil terbaik di Piala Bhayangkara.

"Kami tujuannya ke kompetisi dan ingin mencari yang terbaik. Tentu, akan bongkar pasang pemain untuk kompetisi selanjutnya," tutur Asisten Pelatih, Jan Saragih.

"Kami sudah turunkan tempo latihan. Kami juga sudah siap meski di posisi defender diisi pemain lokal. Tak masalah, kami siap tempur. Kami akan berikan yang terbaik. Kami akan bermain untuk Persija, The Jak dan keluarga. Kami harus menang," tambahnya.

Tim Macan Kemayoran berada di grup B bersama Bali United, PS Polri, Arema Cronus dan Persipura Jayapura. Pada laga pertama, Persija harus menghadapi PS Polri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (19/3/2016).
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7453 seconds (0.1#10.140)