Mengejutkan, Gareth Bale Dicoret Timnas Wales

Sabtu, 19 Maret 2016 - 00:04 WIB
Mengejutkan, Gareth Bale Dicoret Timnas Wales
Mengejutkan, Gareth Bale Dicoret Timnas Wales
A A A
CARDIFF - Berita mengejutkan datang dari Tim Nasional Wales. Menghadapi laga persahabatan melawan Ukraina dan Irlandia Utara, Wales sengaja meninggalkan Gareth Bale.

Keputusan yang diambil pelatih Chris Coleman bukan tanpa alasan. Menurutnya, setelah berdiskusi dengan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane, Coleman memastikan tak memasukan namanya dalam 26 pemain yang akan diuji dalam laga pada 24 dan 28 Maret mendatang.

Cedera betis jadi alasan Bale tak dimasukan dalam daftar pemain. "Itu adalah keputusan bersama kami dengan Zidane. Kedua belah pihak berpikir yang terbaik adalah meninggalkan Bale. Dia akan mendapatkan keuntungan dari kondisi sekarang dan di akhir musim," ucap Coleman dilansir Soccerway, Jumat (18/3/2016).

"Ini bukan sekadar pertandingan, ini perjalanan. Ini keputusan bersama dengan Real Madrid. Kedua pihak sepakat dia tidak bermain. Kami hanya mendiskusikan soal faktor fisik, tapi jika istrinya akan melahirkan, itu jadi persoalan lain,” lanjut Coleman

“Kalau bisa, dia selalu bersama kami. Orang bilang kami tak bisa menggunakan tenaganya sesering mungkin ketika dia pergi ke Real Madrid, dua tahun lalu, tapi dia sudah mengeluarkan kemampuan terbaiknya (untuk Wales) sejak saat itu,” pungkas Coleman.

Daftar Pemain Wales :
Kiper

Wayne Hennessey (Crystal Palace), Danny Ward (Liverpool), Owain Fon Williams (Inverness CT).

Belakang
James Chester (West Brom), Ben Davies (Tottenham), Chris Gunter (Reading), Adam Henley (Blackburn Rovers), Adam Matthews (Bristol City), Jazz Richards (Fulham), Neil Taylor (Swansea City), Ashley Williams (Swansea City).

Tengah
Joe Allen (Liverpool), David Cotterill (Birmingham City), Andrew Crofts (Brighton), Lloyd Isgrove (Barnsley), Emyr Huws (Huddersfield), Joe Ledley (Crystal Palace), Shaun MacDonald (Bournemouth), David Vaughan (Nottingham Forest), Jonathan Williams (MK Dons).

Depan
Tom Bradshaw (Walsall), Simon Church (Aberdeen), Hal Robson-Kanu (Reading), Tom Lawrence (Cardiff City), Sam Vokes (Burnley), George Williams (Gillingham).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9292 seconds (0.1#10.140)