Aksi Comeback Jamarr Warnai Kemenangan CLS Knight

Sabtu, 19 Maret 2016 - 23:40 WIB
Aksi Comeback Jamarr Warnai Kemenangan CLS Knight
Aksi Comeback Jamarr Warnai Kemenangan CLS Knight
A A A
SEMARANG - CLS Knights Surabaya sukses mengalahkan Stadium Happy 8 Jakarta dengan skor 80-52 dalam laga lanjutan seri IV Indonesian Basketball League (IBL) 2016. Kemenangan tersebut diwarnai aksi comeback Jamarr Johnson.

Setelah absen pada game sebelumnya akibat cedera, Jamarr Johnson langsung menunjukkan penampilan impresif di kuarter pertama. Peman naturalisasi itu sukses mencetak delapan points. Point guard andalan CLS, Mario Wuysang, turut menunjukkan kualitasnya lewat passing akurat kepada rekannya.

Aksi comeback Jamarr Johnson di game ini langsung ditandai dengan torehan double-double (16 poin dan 10 rebounds). Tiga pemain CLS lainnya juga tampil cemerlang lewat raihan double-digit-points, yaitu Katon Adjie Baskoro (12), Kaleb Ramot Gemilang (12), dan Sandy Febiansykah (11). Sementara itu, Pringgo Regowo mengemas 10 angka untuk Stadium.

Hingga pertandingan berakhir, CLS Knights Surabaya berhasil mengunci kemenangan mereka atas Stadium Happy dengan skor 80-52. Menurut pelatih CLS, Wahyu Widayat Jati, konsistensi permainan menjadi kunci kesuksesan timnya dalam pertandingan itu.

"Anak-anak bermain bagus pada game ini, mereka sudah mengerti tugasnya masing-masing di dalam lapangan. Untuk memenangkan sebuah pertandingan kita harus bisa menjaga turnovers, field goals, dan rebound. Saat ini, turnovers kami sudah mulai membaik, tapi belum sampai ke tahap yang konsisten. Level permainan kita juga harus selalu stabil di setiap game. Hadirnya Jamarr tentu sangat membantu kami di game ini," kata Wahyu.

"Melawan Satya Wacana besok, saya tetap menganggapnya sebagai laga penting. Oleh karena itu, kita harus tetap fokus dalam bermain. Siapa pun pemain yang siap, akan saya turunkan di dalam pertandingan," tambah Wahyu. (Baca juga : Tekuk Hangtuah Sumsel, Pelatih Garuda Bandung Ngaku Beruntung)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6034 seconds (0.1#10.140)