Psywar Iwan Setiawan: PBFC Bisa Kalahkan Persib!

Minggu, 20 Maret 2016 - 09:10 WIB
Psywar Iwan Setiawan: PBFC Bisa Kalahkan Persib!
Psywar Iwan Setiawan: PBFC Bisa Kalahkan Persib!
A A A
BANDUNG - Konfidensi Pusamania Borneo FC meninggi menjelang melawan Persib Bandung di laga kedua Grup A malam ini. Pelatih PBFC, Iwan Setiawan, melancarkan psywar timnya bakal mampu mengalahkan Persib di Stadion Jalak Harupat malam ini.
"Pertama kami harus menyelematkan pemain-pemain kami dengan ada beberapa pemain utama kami yang melakoni banyak pertandingan di Piala Gubernur Kaltim. Kalau dipaksakan dimainkan itu bahaya," kata Iwan.
"Jadi untuk pertandingan nanti, pemain utama kami bisa istirahat dulu. Rotasi saya akan konsultasi dengan pelatih fisik soal kebugarannya dari statistik berapa jam di bermain kemarin. Jadi ada 3 sampai 4 pemain yang tidak aka diturunkan,"sambungnya.
Meski mengistirahatkan beberapa pemain intinya, Iwan tetap yakin pasukannya mampu memenangkan pertarungan saat berhadapan dengan Persib. "Menurut saya Persib tim yang bisa dikalahkan karena bukan tim bagus. Kalau melihat pertandingan kemarin (lawan Mitra Kukar) kami bisa kalahkan," tegasnya.
Baginya, Persib saat ini jauh berbeda dibandingkan saat ditangani pelatih Djadjang Nurdjaman. "Karena sebelumnya dia (Persib) menang. Mungkin kekuatan Persib sekarang baru 60 persen," tuturnya.
Namun sebaliknya, lanjut Iwan, tim Persib saat ini memiliki daya juang yang lebih tinggi lantaran dihuni banyak pemain muda. "Yang jelas kami ingin menang. Kalau menang dari Persib untuk kepercayaan diri di dua laga berikutnya, lawan Mitra Kukar dan PS TNI. Says akan nge-push pasti tim ini untuk menang," tegasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3312 seconds (0.1#10.140)
pixels