Nyanyian Penggemar Leicester Bikin Ranieri Merinding

Minggu, 20 Maret 2016 - 11:55 WIB
Nyanyian Penggemar Leicester Bikin Ranieri Merinding
Nyanyian Penggemar Leicester Bikin Ranieri Merinding
A A A
LEICESTER - Claudio Ranieri tak ingin terlalu jemawa dengan hasil positif yang diraih anak asuhnya saat mengalahkan Crystal Palace dengan skor 1-0. Karena keunggulan delapan poin dari Tottenham Hotspur di tujuh pertandingan tersisa musim ini belum cukup mengamankan posisi The Foxes di puncak klasemen Liga Inggris.

Spurs baru akan bermain melawan AFC Bournemouth di Stadion White Hart Lane, Minggu (20/3/2016) malam WIB. Jika pasukan Mauricio Pochettino mampu memetik kemenangan di matchday 31 Liga Inggris, maka mereka terus mengekor perolehan angka dengan selisih lima poin.

"Kami harus fokus. Terkadang saya selalu mengatakan bahwa kita harus menempatkan setiap pertandingan seperti final. Sekarang saya ingin melihat penampilan para pemain bagaimana mereka menjalankannya," ungkap Ranieri seperti dikutip BBC Sport.

Dukungan penggemar Leicester di Selhurst Park menggema ketika mereka kompak meneriakkan 'kita akan memenangi liga' 15 menit sebelum pertandingan usai. Melihat antusiasme itu, Ranieri tetap bersikap santai. Meskipun saat ini seluruh penikmat sepak bola di dunia memperhatikan tim.

"Fans kami menyanyikan lagu yang sangat baik tapi kami harus tetap tenang. Saya ingat pada awal musim. Saya tidak lupa. Tujuannya adalah untuk menyelamatkan tim dan sekarang semua orang berbicara tentang kami. Tidak hanya di Inggris, tapi juga di seluruh dunia."

Pada pertandingan itu gol semata wayang Leicester dicetak oleh Riyad Mahrez. Pemain berkebangsaan Prancis itu memberi tim kemenangan ketiga dalam empat pertandingan terakhir. Selain itu, ia dianggap memberikan kontribusi yang baik kepada tim dengan menyumbangkan 16 gol dan 11 assist di musim ini.

Sementara Jamie Vardy tercatat mengoleksi 19 gol dan enam assist. Leicester bisa dikatakan sebagai tim yang patut diwaspadai, sebab mereka mampu menjaga rekor 12 kali tak terkalahkan di Liga Inggris musim ini. (Baca juga: Ranieri Belum Mau Bicara Gelar Juara Liga Inggris)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5846 seconds (0.1#10.140)