Macan Kemayoran Siap Terkam Mutiara Hitam

Rabu, 23 Maret 2016 - 15:05 WIB
Macan Kemayoran Siap Terkam Mutiara Hitam
Macan Kemayoran Siap Terkam Mutiara Hitam
A A A
BALI - Persija Jakarta akan melakoni laga bigmatch, Rabu (23/3/2016). Tampil dalam lanjutan babak penyisihan grup B Piala Bhayangkara, Persija bakal menghadapi tim dari timur Indonesia, Persipura Jayapura.

Jelang laga tersebut, Ramdani Lestaluhu mengungkapkan kepercayaan dirinya. Pencetak dua gol ke gawang Bali United itu yakin, Persija bisa membungkam tim Mutiara Hitam.

"Kami siap untuk pertandingan nanti. Semoga melawan Persipura, Persija bisa menang agar peluang lolos terbuka," ucapnya yang dilansir situs klub.

Kendala terbesar yang dihadapi tim Macan Kemayoran saat ini berasal dari faktor kebugaran. Diakui Ramdani, ia dan rekan-rekannya masih lelah karena hanya beristirahat satu hari pasca menghadapi Bali United.

"Yang jelas, saat ini kondisi kami lelah karena main hanya selang satu hari untuk istirahat. Namun, itu bukan alasan lah. Semua tim juga selang sehari. Peluang sangat terbuka dan saya bersama tim ingin menang," tuturnya.

Nada optimistis juga terlontar dari mulut Paulo Camargo. Pelatih Persija itu sudah mempelajari cara bermain Persipura dan ia yakin tim asuhannya bisa meraih poin sempurna di laga ini.

"Saya akan terapkan pola permainan berbeda. Persipura bermain cepat. Kami sudah siap hadapi mereka. Pemain yang terbaik akan kembali dimainkan, tetapi mungkin ada sedikit rotasi," jelasnya.

Untuk sementara, posisi Persija lebih baik dari Persipura. Persija sudah mengantongi tiga poin hasil satu kemenangan dan satu kekalahan. Sementara Persipura baru memiliki satu poin usai bermain imbang dengan PS Polri.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6041 seconds (0.1#10.140)