Lebron James Unfollow Twitter Cleveland Cavaliers

Rabu, 23 Maret 2016 - 20:11 WIB
Lebron James Unfollow Twitter Cleveland Cavaliers
Lebron James Unfollow Twitter Cleveland Cavaliers
A A A
CLEVELAND - Lebron James mencetak triple double saat Cleveland Cavaliers menghancurkan Denver Nuggets 129-94 dalam lanjutan NBA, Selasa (22/3/2016) lalu. Tapi hari ini James memutuskan untuk berhenti jadi followers Cavs di akun Twitter.

James memiliki 29 juta pengikut di Twitter. Dia juga menjadi followers di berbagai akun Twitter diantaranya Ronda Rousey, Liverpool FC dan timnya sendiri, The Cavs. Namun pada Rabu (23/3/2016) James berhenti jadi followers di timnya.

Media setempat menyebut James bakal pergi meninggalkan timnya di akhir musim. Namun, menurut Joe Vardone dari Cleveland.com, James yang menjadi pemain andalan Cavs dalam beberapa tahun terakhir hanya ingin fokus pada babak playoff musim ini.

"Kebanyakan dari pebasket NBA tidak terkait dengan timnya di jejaring sosial. Saya pikir James hanya ingin fokus memenangkan pertandingan di babak playoff," kata Vardone, dikutip The Guardian.

Saat konferensi pers pasca-pertandingan, James tidak mau menjawab pertanyaan jurnalis yang menyinggung hal tersebut. Pencetak 40 triple double di NBA itu memilih mengabaikan pertanyaan seputar manuvernya di jejaring sosial. "yap, pertanyaan berikutnya," katanya. (Baca juga : Cetak Triple Double, Lebron James Hindari Cavs dari Kekalahan Beruntun)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8055 seconds (0.1#10.140)