Aguero Hadiahkan Independiente Tempat Latihan Baru

Kamis, 24 Maret 2016 - 20:06 WIB
Aguero Hadiahkan Independiente Tempat Latihan Baru
Aguero Hadiahkan Independiente Tempat Latihan Baru
A A A
BUENO AIRES - Kecintaan Sergio Aguero pada Independiente tidak perlu diragukan lagi. Sebagai bentuk terima kasih, penyerang asal Argentina itu menghadiahi tempat latihan pada El Rojo.

Aguero memulai karirnya dengan masuk akademi Independiente mulai 1997-2003. Dia kemudian diangkat masuk tim utama dan mengabdi selama tiga tahun. Dia meninggalkan Argentina pada 2006 lalu hijrah ke Atletico Madrid, dan kemudian bergabung dengan Manchester City (Man City) sejak 2011.

Meski sudah hampir 10 tahun berpisah dengan Independiente, Aguero rupanya tidak bisa melupakan klub pertamanya itu. Bahkan, dia memutuskan kembali ke Estadio Libertadores de America, setelah petualangannya di Liga Inggris selesai.

Kontrak Aguero bersama The Citizens akan habis pada 2019. Belum ada indikasi dia akan memperpanjangnya. Itu menjadi indikasi pada saat itulah dia baru akan pulang ke kampung halamannya.

Tapi, sebelum reuni itu terjadi, Aguero memberi hadiah dulu sebagai ucapan salam. Dia menghibahkan tempat latihan baru pada Independiente. “Semua fans Independiente tahu saya akan pensiun dari sepak bola ketika bermain untuk mereka. Sangat menyenangkan bisa membantu klub Anda,” ucap Aguero, dilansir itzagoal.

Pemberian Aguero mendapat sambutan hangat dari presiden Independiente, Hugo Moyano. Dia mengaku sangat tersentuh dengan kesetiaan pemain kelahiran Quilmes tersebut. Ini bisa membuat fans Independiente makin cinta padanya.

“Kami sangat berterima kasih atas kebaikan Sergiu Aguero. Ini sangat penting bagi perkembangan tim ini. Saya yakin, dia pasti akan terus dikenang sepanjang sejarah Independiente,” ucap Moyano.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6081 seconds (0.1#10.140)