Alasan Kelelahan Jadi Biang Keterpurukan PS TNI

Jum'at, 25 Maret 2016 - 01:01 WIB
Alasan Kelelahan Jadi Biang Keterpurukan PS TNI
Alasan Kelelahan Jadi Biang Keterpurukan PS TNI
A A A
BANDUNG - PS TNI menelan hasil buruk saat menghadapi Persib Bandung di babak penyisihan grup A Piala Bhayangkara. Tampil di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (24/3/2016) PS TNI kalah dua gol tanpa balas.

Seusai pertandingan, Edy Syahputra menilai bahwa skuatnya tidak berada dalam kondisi prima. Menurutnya, faktor kebugaran mempengaruhi konsentrasi para pemain.

"Tadi dua gol karena kita hilang konsentrasi. Gol pertama juga membuat mental pemain sempat turun, tapi itu semua karena stamina juga," ucap Edy, pelatih PS TNI. (Baca juga: Hantam PS TNI, Lolos Semifinal Bukti Keganasan Persib Bandung)

"Ini karena 10 hari sebelum hari H, kita tidak pernah latihan dan lebih banyak di kelas. Tapi, kami bertekad tampil dengan hati dan mencoba maksimal dengan persiapan yang ada," tambahnya.

Dalam laga tersebut, gawang PS TNI dijebol Atep dan Samsul Arif. Kini mereka bertengger di posisi tiga dengan raihan tiga poin. PS TNI dipastikan gagal melaju ke fase selanjutnya, sebab mereka terpaut empat angka dengan Persib dan Sriwijaya FC.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0690 seconds (0.1#10.140)