Rossi KW Hipnotis Penikmat MotoGP di Qatar

Jum'at, 25 Maret 2016 - 15:14 WIB
Rossi KW Hipnotis Penikmat MotoGP di Qatar
Rossi KW Hipnotis Penikmat MotoGP di Qatar
A A A
DOHA - Media tampaknya sedikit fokus pada balapan seri perdana di Grand Prix Qatar, Senin (21/3/2016) dini hari WIB, sampai persitiwa unik terlewat dari sorotan kamera. Ini terjadi ketika salah satu penggemar yang mirip Valentino Rossi terlihat tengah duduk santai di tribun bersama penggemar MotoGP.

Pria yang tidak disebutkan namanya itu benar-benar mengundang perhatian penikmat MotoGP yang hadir di Sirkuit Losail. Maklum, dia sangat mirip dengan idolanya Rossi.
Rossi KW Hipnotis Penikmat MotoGP di Qatar

Mulai dari penggunaan anting, gaya rambut, hingga sikap ramahnya ketika salah satu penggemar berusaha mengabadikan momen langka itu dalam jepretan kamera pribadinya. Bedanya hanya terdapat pada bagian kulit dimana pria ini lebih legam ketimbang mantan kekasih Linda Morselli.
Rossi KW Hipnotis Penikmat MotoGP di Qatar

Singkat kata, hingga saat ini belum ada yang berhasil memintai komentar terhadap pria tersebut mengapa ia sampai menirukan idolanya Rossi.

Sekadar informasi, pada balapan seri perdana itu Rossi harus puas berada di posisi keempat atau kalah dari rekan setimnya Jorge Lorenzo. Hasil minor ini membuat The Doctor gagal mempertahankan kemenangan di Sirkuit Losail.

Kegagalan itu terjadi lantaran Rossi melakukan blunder dalam memilih ban (hard) di balapan seri perdana tersebut. Sehingga pemilik nomor 46 itu tak mampu bersaing dengan Lorenzo yang tampil kompetitif selama menggunakan ban soft.

"Sayangnya, saya tidak bisa lebih dari ini. Saya kuat, tapi tidak terlalu kuat untuk melakukan satu serangan. Saya punya satu sektor yaitu pengereman, satu bagian di mana saya bisa lebih cepat ketimbang yang laain. Saya selalu ada, tapi tertinggal sepuluh meter di belakang. Ini adalah masalah," jelas Rossi. (Baca juga: Gagal Podium, Rossi Bantah Blunder Soal Pemilihan Ban)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7350 seconds (0.1#10.140)