Pelatih Persib Bilang Jangan Terlihat Capek di Depan Bobotoh

Sabtu, 26 Maret 2016 - 11:11 WIB
Pelatih Persib Bilang Jangan Terlihat Capek di Depan Bobotoh
Pelatih Persib Bilang Jangan Terlihat Capek di Depan Bobotoh
A A A
BANDUNG - Pelatih Dejan Antonic menyadari jika pemain Persib Bandung dihantui rasa letih karena hanya membutuhkan waktu 48 jam untuk memulihkan kondisi sebelum bertempur di lapangan hijau melawan Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (26/3/2016). Namun demikian, itu tidak bisa dijadikan sebagai alasan untuk tidak tampil baik di laga penentuan juara Grup A turnamen Piala Bhayangkara 2016.

Dejan berpesan agar pemain dapat bermain dengan ikhlas dan lebih semangat untuk memburu kemenangan di laga krusial ini. Menurutnya, dengan menggunakan perasaan maka pemain tidak akan merasa lelah. Ini yang pernah ditunjukkan sebelumnya melawan Pusamania Borneo FC dan PS TNI.

"Kita hanya punya waktu sekitar 48 jam untuk pemulihan. Kita tetap siap dan berharap lancar. Karena, aku tahu mereka capek dan bisa cedera, tapi pertandingan nanti kita harus pakai hati. Sriwijaya tim cukup bagus, kita memiliki hormat besar untuk tim, tapi kita main di depan bobotoh. Kita ingin menang dan memberikan yang terbaik," ucap Dejan, seperti dikutip dari situs resmi Persib.

Pada pertandingan nanti malam, Maung Bandung kemungkinan besar tidak akan diperkuat Tantan. Karena pemain berkepala plontos itu harus menjalani hukuman akumulasi dua kartu kuning yang didapat saat berhadapan dengan Mitra Kukar dan PS TNI.

Selain Tantan, Dejan juga mengonfirmasi bahwa Kim Jeffrey Kurniawan dan Rachmad Hidayat diragukan tampil. Namun pelatih mendapat kabar gembira dari Rudolof Yanto Basna yang siap tampil di depan Bobotoh.

"Cuma Tantan akumulasi kartu kuning semua pemain oke, Basna dia pasti main besok," ungkap Dejan.

Dikonfirmasi Dejan, bahwa Kim yang menjalani latihan terpisah pada Jumat sore mengalami cedera ringan di bagian paha belakang. Diketahui ototnya mengalami kelelahan karena diporsir dalam tiga pertandingan berturut-turut. Dejan akan melihat lebih lanjut perkembangannya jelang pertandingan setelah mendapat terapi dan beristirahat. (Baca juga: Persib Bandung vs Sriwijaya FC: Laga Penguasa Grup A)

"Kim sedikit capek dia, ada cedera sedikit di belakang (paha bagian belakang), sudah kemarin dapat terapi dan istirahat, kita lihat nanti," tutup Dejan.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4761 seconds (0.1#10.140)