Ketemu Sahabat, Ini Kata Hariono

Sabtu, 26 Maret 2016 - 15:38 WIB
Ketemu Sahabat, Ini Kata Hariono
Ketemu Sahabat, Ini Kata Hariono
A A A
BANDUNG - Laga penuh emosional bakal tersaji saat Persib Bandung menjamu Sriwijaya FC di laga penentuan Grup A Piala Bhayangkara 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (26/3/2016). Kendati hasil tidak akan mempengaruhi posisi keduanya, namun bagi Maung Bandung mereka akan tetap menargetkan tiga poin demi mendapatkan tiket semifinal di kandang sendiri.

Pada pertandingan ini ada delapan pemain Sriwijaya yang bakal bernostalgia, yakni Asri Akbar, Hilton Moreira, Airlangga, Wildansyah, Firman Utina, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir, dan Muhammad Ridwan. Mereka diketahui pernah berseragam Persib sebelum memilih hijrah ke Laskar Wong Kito.

Hariono menjadi pemain yang pernah bersama mereka. Gelandang Persib ini berharap persahabatan dan kenangan selama bersama delapan mantan pemain Maung Bandung bisa disimpan saat kedua tim tampil di Stadion SJH.

"Iya pernah bersama mereka semuanya. Kita profesional, di luar lapangan kita teman baik, di Lapangan nanti tetap kita bermain terbaik untuk kemenangan tim kita," kata Hariono seperti dikutip situs resmi Persib.

Pemain bernomor punggung 24 ini menambahkan, kebersamaan selama ini membuat laga ini sarat emosional. "Kita ingin tim menang dan jadi juara grup. Kita akan berjuang keras untuk meraihnya," tutup Hariono.

Sementara itu, kehadiran mantan pemain Persib di skuat Laskar Wong Kito membuat asisten pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan sedikit bernapas lega. Namun demikian, ia meminta para pemain tersebut menunjukkan loyalitasnya kepada tim.

Hartono sadar bahwa laga nanti sangat penting bagi publik Palembang, karena jati diri tim bakal dipertaruhkan. Makanya, ia juga memberikan imbauan agar semua pemain tetap konsentrasi dan tidak terpancing emosi.

''Kita sudah bayangkan laga nanti seperti final semua akan sulit dilalui para pemain baik emosi atau pressing dari suporter. Saya sudah wanti-wanti agar pemain konsentrasi dan menjaga disiplin di laga nanti," tegas Hartono.

Baca juga:

Sriwijaya FC Ngeri dengan Fanatisme Bobotoh Persib Bandung

Pelatih Persib Bilang Jangan Terlihat Capek di Depan Bobotoh
Duel Sarat Emosi Para Mantan Persib Bandung
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2904 seconds (0.1#10.140)