Manny Pacquiao Ingatkan Timothy Bradley Waspada

Selasa, 29 Maret 2016 - 17:24 WIB
Manny Pacquiao Ingatkan Timothy Bradley Waspada
Manny Pacquiao Ingatkan Timothy Bradley Waspada
A A A
LOS ANGELES - Manny Pacquiao merasa senang akhirnya bisa kembali naik ring. Pacquiao pun meminta Timothy Bradley untuk waspada menghadapi dirinya kali.

Buat kedua pertinju duel yang bakal digelar 9 April di MGM Grand, Las Vegas merupakan jilid ketiga. Pacquiao berambisi meraih kemenangan setelah di dua pertarungan pernah dikalahkan Bradley.

Secara persiapan petinju Filipina itu mengaku sudah 100 persen siap. Kondisi fisiknya pun sudah tak ada lagi yang meragukan usai operasi bahu.

Cedera bahu dialami Pacquaio usai dikalahkan Floyd Mayweather Jr pada 2 Mei tahun lalu. Latihan yang sudah memasuki masa persiapan bersama Freddie Roach berhasil dilalui dengan sukses.

"Saya mendapatkan kesempatan baik setelah rehat panjang. Ini adalah sisa pertarungan terpanjang yang pernah saya lakukan sepanjang karier. Ini sangat bagus sebab ketika Anda kembali berlatih berarti Anda datang dengan rasa lapan dan senang," papar Pacquiao dilansir Skysport, Selasa (29/3/2016).

"Kamp latihan sangat bagus. Kami telah siap untuk pertarungan. Sekarang ini saya hanya menjaga kondisi untuk laga menentukan," tambah Pacman.

Untuk itu secara tersirat Pacquiao meminta pada Bradley agar waspada menghadapi dirinya. "Fokus saya sekarang ini jelas memenangkan pertarungan terakhir. Sebelum saya gantung sarung tinju, sangat bagus kalau bisa memenangkannya."

Dalam pertemuan sebelumnya, di duel pertama Bradley dinyatakan sebagai pemenang pada Juni 2012. Tapi, Pacquiao bisa membalas kekalahan tersebut pada April 2014.

Dan, pada pertarungan ketiga ini Pacquiao sudah menjanjikan duel panas dan keras. "Ini akan jadi pertarungan sengit dan akan banyak aksi di ring. Saya berharap dia berani meladeni pertarungan jarak pendek dengan saya."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4650 seconds (0.1#10.140)