Indra Sjafri Tidak Pedulikan Skor di Laga Perebutan Juara Ketiga

Sabtu, 02 April 2016 - 15:55 WIB
Indra Sjafri Tidak Pedulikan Skor di Laga Perebutan Juara Ketiga
Indra Sjafri Tidak Pedulikan Skor di Laga Perebutan Juara Ketiga
A A A
JAKARTA - Bali United harus melakoni satu pertandingan lagi di Piala Bhayangkara. Minggu (3/4/2016) tim asuhan Indra Sjafri bakal bertarung dengan Sriwijaya FC untuk memperebutkan status juara ketiga.

Menurut Indra, laga tersebut tak beda jauh dengan partai uji coba. Ia tidak mau membebani anak didiknya dengan target kemenangan. Pelatih berdarah Minang tersebut hanya berharap agar skuatnya tampil maksimal di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.

"Kami mempersiapkan tim bukan untuk pre-event saja. Jadi pertandingan ini tidak istimewa buat saya. Sebab kami sedang fokus menuju liga," kata Indra di Jakarta, Sabtu (2/4/2016).

Sebelumnya Bali United kalah 0-1 dari Persib Bandung. Meski gagal menembus final, Indra Sjafri tetap puas dengan penampilan skuat didikannya.

"Kami memang kalah secara skor, namun kami melihat kualitas ada peningkatan. Kami upayakan di setiap pertandingan progres tersebut akan terus meningkat sehingga pada 2017 tim yang ada benar-benar tangguh dan sudah terbentuk," ucapnya.

"Semangat para pemain sungguh luar biasa. Pastinya banyak yang tidak menyangka kami bisa melaju ke semifinal setelah hasil buruk di dua pertandingan awal. Ini wajib kami apresiasi," pungkasnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7782 seconds (0.1#10.140)