Inilah 10 Calon Pemain Terbaik di Piala Bhayangkara 2016

Sabtu, 02 April 2016 - 17:22 WIB
Inilah 10 Calon Pemain Terbaik di Piala Bhayangkara 2016
Inilah 10 Calon Pemain Terbaik di Piala Bhayangkara 2016
A A A
JAKARTA - Turnamen Piala Bhayangkara mendekati akhir. Minggu (3/4/2016) laga puncak akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.

Selain pengukuhan gelar juara, panitia pelaksana juga bakal mengumumkan siapa yang berhak mendapatkan gelar pemain terbaik. Sudah ada 10 calon yang berasal dari empat tim semifinalis.

"Ada beberapa hal yang menjadi dasar pemilihan pemain yang masuk nominasi. Pemilihan pemain terbaik ini melibatkan beberapa panelis yang nantinya akan ditentukan kembali melalui rapat pleno," ucap Irjen Pol. Condro Kirono selaku Organizing Comittee.

"Rapat tersebut melibatkan saya sendiri, Yeyen Tumena, Danurwindo dan Yusuf Kurniawan yang mewakili media. Kami melihat aspek teknik dan taktik sang pemain di lapangan. Selain itu juga melihat dari kemampuan mereka, antusiasmenya terhadap pertandingan, sifat kepemimpinan, bemain di level tinggi, kebugaran dan bisa menjadi role model dalam timnya," ujarnya lebih lanjut.

Nantinya, pemenang akan mendapatkan hadiah uang senilai Rp 150 juta. Berikut tujuh calon pemain terbaik di Piala Bhayangkara 2016:
1. Cristian Gonzales (Arema Cronus)
2. Hendro Siswanto (Arema Cronus)
3. Ahmad Alfarizie (Arema Cronus)
4. Kim Kurniawan (Persib Bandung)
5. Samsul Arif (Persib Bandung)
6. Tony Sucipto (Persib Bandung(
7. Syaiful Indra Cahya (Sriwijaya FC)
8. Ichsan Kurniawan (Sriwijaya FC)
9. Fadil Sausu (Bali United)
10. I Gede Sukadana (Bali United)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6815 seconds (0.1#10.140)
pixels