Empat Kartu Kuning di Babak Pertama, Barca vs Madrid Masih 0-0

Minggu, 03 April 2016 - 02:40 WIB
Empat Kartu Kuning di...
Empat Kartu Kuning di Babak Pertama, Barca vs Madrid Masih 0-0
A A A
BARCELONA - Laga El Clasico Liga Spanyol antara Barcelona vs Real Madrid masih imbang tanpa gol di babak pertama. Pertandingan yang disiarkan langsung RCTI itu berjalan keras di mana empat kartu kuning dikeluarkan wasit Alejandro Hernandez di Stadion Camp Nou, Minggu (3/4/2016) dini hari.

Barcelona yang menang telak di pertemuan pertama, kembali menebar ancaman pada Madrid sejak awal. Trio MSN; Messi, Suarez, dan Neymar yang diturunkan pelatih Luis Enrique bisa bermain apik dengan beberapa kali menembus pertahanan Los Blancos.

Madrid yang kalah dalam penguasaan bola, bermain sedikit keras. Di menit ke-10, kartu kuning pertama keluar untuk Sergio Ramos. Semenit berselang, Barca membalas dengan peluang emas Suarez. Pemain asal uruguay berdiri bebas di depan gawang Madrid, namun umpan matang Neymar gagal dikonversinya jadi gol.

Kartu kuning kedua datang di menit ke-18 untuk Dani Carvajal setelah melanggar Suarez. Selanjutnya, Barcelona menciptakan peluang di menit ke-21, sayang tendangan Suarez masih melambung ke atas mistar gawang Keylor Navas.

Di menit ke-26, gantian pemain Barca yang dikartu kuning Hernandez. Suarez melanggar Pepe yang coba membantu serangan balik Madrid. Tiga menit berselang, giliran Mascherano yang dihukum serupa usai menjatuhkan Gareth Bale.

Pelanggaran Mascherano pada Bale membuat Madrid mendapat hadiah tendangan bebas. Namun Cristiano Ronaldo yang jadi eksekuto mengarahkan bola terlalu tinggi dari gawang Barca. Tidak ada gol tercipta hingga babak pertama berakhir

Susunan Pemain
Barcelona:
Bravo, Alves, Pique, Mascherano, Alba, Busquets, Rakitic, Iniesta, Messi, Neymar, Luis Suarez

Real Madrid:
Navas, Carvajal, Pepe, Ramos, Marcelo; Casemiro, Modric, Kroos; Bale, Ronaldo, Benzema
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1002 seconds (0.1#10.140)