Persib Menang, Ini Prediksi Skor Ridwan Kamil

Minggu, 03 April 2016 - 14:50 WIB
Persib Menang, Ini Prediksi Skor Ridwan Kamil
Persib Menang, Ini Prediksi Skor Ridwan Kamil
A A A
JAKARTA - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil yakin Persib Bandung akan bermain maksimal pada final Piala Bhayangkara 2016 kontra Arema Cronus di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (3/4/2016) malam. Kang Emil, demikian Ridwan Kamil akrab disapa, memprediksi laga akan berjalan sengit, namun Maung Bandung menang tipis 2-1.

Hal itu karena permainan Persib sedang menanjak dalam beberapa laga terakhir. Apalagi dalam final nanti Persib akan didukung 40.000 Bobotoh di SUGBK. "Prediksi saya Persib pasti menang dari Arema di final nanti," ujar Kang Emil.

Soal nazar jika Persib menang dalam laga tersebut, hingga kini ia belum menentukannya. Ia mengaku perlu mendiskusikannya dengan istri dan anak-anaknya.

Jika soal nazar belum jelas, tapi soal bonus ia akan menyiapkannya jika gelar juara berhasil disabet tim asuhan Dejan Antonic. Tapi soal jumlah bonus, Kang Emil merahasiakan nominalnya. "Kalau juara, bonus untuk pemain pasti ada dan saya pasti usahakan," ucapnya.

Emil mengatakan, bonus yang diberikan biasanya adalah spontanitas dari warga Bandung. dia mencontohkan saat Persib menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2014. Tak lama setelah juara, warga dan pengusaha Bandung mengumpulkan uang untuk diberikan pada Persib.

Hal itu sebagai bentuk apresiasi dan suka cita warga atas gelar juara yang diraih. Itu terulang saat Persib menjuarai Piala Presiden 2015. Kondisi itu pun akan terjadi jika Persib kembali juara.

"Dari dulu bonus itu bukan dari saya pribadi. Bonus itu dari masyarakat sebagai rasa terima kasih (karena Persib juara). Biasanya saya teleponin satu-satu, sumbang, sumbang, sumbang, dan ngumpul," jelas Emil.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8421 seconds (0.1#10.140)