Bobotoh Mulai Padati Stadion Gelora Bung Karno

Minggu, 03 April 2016 - 16:31 WIB
Bobotoh Mulai Padati Stadion Gelora Bung Karno
Bobotoh Mulai Padati Stadion Gelora Bung Karno
A A A
JAKARTA - Suporter Persib Bandung sudah mulai memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. Keberadaan mereka bertujuan memberi dukungan pada Persib yang tampil di final Piala Bhayangkara melawan Arema Cronus, Minggu (3/4/2016).

Pendukung Persib atau yang dikenal dengan sebutan Bobotoh berasal dari berbagai daerah di Jawa Barat. Dalam perjalanan menuju Jakarta, mereka dapat kawalan ketat dari pihak kepolisian.

"Kami dari Cianjur mulai berangkat pukul 08.00 pagi (WIB). Tiba di SUGBK sekitar pukul 12.00 WIB. Selama perjalanan kami bersyukur, berlangsung aman karena memang dikawal juga," ucap Hendar, anggota Bobotoh Cianjur.

"Kami berangkat bersama secara rombongan menggunakan bus. Selama perjalanan dan saat sampai di sini mah aman. Belum tahu, nanti pulangnya bagaimana," tambah Wawan, yang juga berasal dari Bobotoh Cianjur.

Untuk Bobotoh, panitia penyelenggara menyediakan sekitar 40.000 tiket. Sementara untuk Aremania, tiket yang disediakan berjumlah 30.000.

"Kami rombongan 30 bus. Satu bus isinya 25 orang. Pas jalan dibagi ke dalam dua kelompok keberangkatan, 15 jalan duluan, 15 lagi menyusul tapi sekarang sudah sampai semua," ucap Hilman, koordinatir Viking Cianjur.

"Soal tiket Alhamdulillah aman, kami dapat yang 300 ribu. Teman-teman sudah kebagian semua," tambahnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6364 seconds (0.1#10.140)