Mau Kalahkan Pacquiao, Bradley Harus Tiru Taktik Marquez

Senin, 04 April 2016 - 13:13 WIB
Mau Kalahkan Pacquiao,...
Mau Kalahkan Pacquiao, Bradley Harus Tiru Taktik Marquez
A A A
LOS ANGELES - Legenda tinju Meksiko Juan Manuel Marquez terang-terangan ingin Timothy Bradley bisa mengalahkan Manny Pacquiao. Karenanya Marquez memberikan nasehat plus tips bagaimana caranya menumbangkan Pacquiao di laga penutup karier.

Marquez sendiri sejauh ini sudah empat kali bertemu dengan Pacquiao. Dari pertemuan tersebut rekor kemenangan masih dipegang Pacquaio dengan dua kali menang, sekali imbang dan kalah. Bekal pertemuan itulah yang coba diberikan pada Bradley yang akan bertarung pada 9 April di Las Vegas.

Bradley buat Marquez bukan petinju asing. Keduanya pernah bertemu pada 2013 lalu di mana Marquez dinyatakan kalah. "Saya pikir, Bradley tidak banyak berubah. Hadirnya pelatih baru pun (Teddy Atlas) juga tidak akan banyak pengaruh buat penampilan Bradley," ucap Marquez dilansir Boxingscene, Senin (4/4/2016).

Menurutnya, Bradley harus bergerak lebih banyak di atas ring. "Dia perlu menyesuaikan kecepatan tangan dan kakinya. Dia harus mengelak dan tidak boleh menjadi target pukulan keras Pacquiao."

Bradley harus bisa berada di zona aman dengan terus bergerak. "Dan, Pacquiao rasanya tak akan menggunakan kecepatannya."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8354 seconds (0.1#10.140)