Hormati UN dan Rute Pawai, Aremania Diimbau Tak Bunyikan Klakson

Selasa, 05 April 2016 - 05:07 WIB
Hormati UN dan Rute Pawai, Aremania Diimbau Tak Bunyikan Klakson
Hormati UN dan Rute Pawai, Aremania Diimbau Tak Bunyikan Klakson
A A A
MALANG - Penggemar fanatik Arema Cronus atau biasa disebut Aremania akan melakukan pawai menyambut kedatangan tim kesayangan mereka di Kota Malang, Jawa Timur, Selasa (5/4/2016) pagi, usai menjuarai Piala Bhayangkara 2016. Demi menjaga ketentraman Ujian Nasional (UN) Sekolah Menengah Atas, media officer Arema, Sudarmaji mengimbau agar Aremania tidak membunyikan klakson dan memainkan suara knalpot.

"Kami mengimbau pada Aremania agar menjaga ketertiban dan juga menghormati pelaksanaan ujian nasional dengan tidak membunyikan klakson dan memainkan suara knalpot,” ungkap Sudarmaji, seperti dikutip situs resmi Arema.

Tim Arema dijadwalkan akan berangkat dari Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta pada pukul 07.45 WIB dan diperkirakan akan mendarat di Bandara Abdurrachman Saleh, Kabupaten Malang, pada pukul 09.00 WIB.

Begitu datang, rombongan pemain Arema akan disambut oleh Aremania yang sudah disiapkan rute pawai mulai dari bandara Abdurrachman Saleh-Blimbing, Jalan Ahmad Yani dan berakhir di Pendopo Kabupaten Malang.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6069 seconds (0.1#10.140)