Lupakan Kegagalan di Piala Bhayangkara, Persib Bangkit di ISC

Selasa, 05 April 2016 - 08:52 WIB
Lupakan Kegagalan di Piala Bhayangkara, Persib Bangkit di ISC
Lupakan Kegagalan di Piala Bhayangkara, Persib Bangkit di ISC
A A A
BANDUNG - Persib Bandung melupakan kekalahan menyesakkan dari Arema Cronus di final Piala Bhayangkara 2016. Atep dan kawan-kawan bertekad bangkit untuk menyiapkan diri menghadapi Indonesia Soccer Championship (ISC) yang akan diputar 15 April mendatang.

Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic mengakui kekalahan 0-2 dalam final di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (3/4) menjadi pelajaran berharga bagi Maung Bandung. Setidaknya, kekalahan itu membuatnya lebih serius menyiapkan pasukannya menghadapi ISC yang lebih berat persaingannya. ''Kita masih ada waktu untuk memperbaiki diri agar lebih baik di ISC nanti,''kata Dejan.

Kekuatan Maung Bandung bakal semakin lengkap dengan kedatangan Robertino Pugliara. Playmaker asing yang lincah itu diharapkan bisa mempersolid lini tengah Persib sepeninggal Firman Utina dan Makan Konate.

Pugliara direncanakan bergabung dalam latihan perdana pada Rabu (6/4) besok. Pemain 36 tahun itu diharapkan bisa menjadi solusi di lini tengah yang membutuhkan playmaker penyuplai bola kepada striker Juan Carlos Rodriguez Belencoso.

(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1681 seconds (0.1#10.140)