Nonton Madrid Sambil Nge-Bir, Tertarik?

Rabu, 06 April 2016 - 16:21 WIB
Nonton Madrid Sambil Nge-Bir, Tertarik?
Nonton Madrid Sambil Nge-Bir, Tertarik?
A A A
WOLFSBURG - Ada kejutan bagi Anda yang ingin mengunjungi Volkswagen Arena, dini hari nanti. Disana, Anda bisa menyaksikan partai perempat final Liga Champions antara VFL Wolfsburg kontra Real Madrid, sambil menikmati bir.

Ribuan orang diyakini akan memadati Wolfsburg dini hari nanti. Kota ini akan jadi panggung perburuan tiket semifinal Liga Champions antara wakil Jerman dengan Spanyol. Pesta penyambutan sudah disiapkan bagi pengunjung yang ingin menyaksikan pertandingan itu.

Para penonton bisa melihat maestro lapagan hijau beraksi sambil pesta minuman keras (miras). Pasalnya, masyarakat setempat telah menyiapkan bir dalam jumlah yang sangat banyak. Konon jumlahnya hingga 11.000 liter atau sekitar 46.500 gelas.

Mayoritas minuman beralkohol itu akan disediakan bagi pengunjung Volkswagen Arena. Fasilitas itu bisa didapat dengan membeli tiket masuk antara 40 euro – 80 euro, yang kabarnya sudah habis terjual. Artinya, sebanyak 30.000 orang bisa saling ber-tos gelas bir.

Penyediaan bir itu bukan tanpa sebab. Selain sudah tradisi, bir merupakan sumber energi warga lokal. Diharapkan itu bisa menambah semangat mereka untuk mendukung perjuangan Julian Draxler dkk.

Alasan lainnya untuk mengantisipasi kondisi cuaca. Menurut ramalan, ada kemungkinan saat pertandingan berlangsung suhu udaranya akan cukup dingin. Dengan mengkonsumsi bir, mereka bisa tetap hangat.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7718 seconds (0.1#10.140)
pixels