Trofeo Persija Jadi Ajang Pembuktian Macan Kemayoran

Rabu, 06 April 2016 - 18:23 WIB
Trofeo Persija Jadi Ajang Pembuktian Macan Kemayoran
Trofeo Persija Jadi Ajang Pembuktian Macan Kemayoran
A A A
JAKARTA - Turnamen pra musim Trofeo Persija kembali digelar tahun ini. Pada 9 April 2016 mendatang, tiga kontestan yakni Persija Jakarta, PSM Makassar dan Bali United akan adu kekuatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Ajang ini menggunakan format 3x45 menit. Artinya, satu pertandingan hanya digelar selama satu babak. Presiden Persija, Ferry Paulus yakin turnamen ini bakal mendapat sambutan bagus dari pecinta sepak bola khususnya The Jakmania.

"Bali United dan PSM sudah konfirmasi ke saya. Mereka menyambut positif undangan ini," kata Ferry, Rabu (6/4/2016). "Izin keamanan sendiri sejauh ini sudah positif. Berkaca dari final Piala Bhayangkara kemarin, Jakarta bisa dibilang aman," tambahnya.

Sementara itu, di mata Paulo Camargo Trofeo Persija bisa dijadikan ajang pembuktian kualitas Macan Kemayoran. Pelatih kebangsaan Brasil itu optimistis skuatnya tampil maksimal dalam laga nanti.

"Trofeo Persija bagus untuk tim. Klub-klub peserta punya kualitas. Bali United dan PSM Makassar punya gaya bermain yang berbeda. Ini ujian sesungguhnya jelang kompetisi selanjutnya," ucap Camargo.

Untuk komposisi pemain, Camargo belum bisa menyimpulkannya dalam waktu dekat. Yang pasti, dia sudah puas dengan kemampuan beberapa pemain lokal.

"Pemain lokal? Saya sangat puas. Namun untuk pemain asing, mereka harus lebih beradaptasi lagi. Fisik mereka kurang oke. Namun hari demi hari mereka bisa berkembang dengan baik, terutama pada Patrick da SIlva," jelasnya.

Untuk menyaksikan turnamen ini secara langsung, masyarakat bisa membeli tiketnya di SUGBK. Tiket dibagi ke dalam dua kelas yakni ekonomi dan VIP. Masing-masing tiket dijual dengan harga Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6861 seconds (0.1#10.140)