Kembali ke Markas Dortmund, Klopp Bikin Komentar Lucu

Kamis, 07 April 2016 - 17:00 WIB
Kembali ke Markas Dortmund, Klopp Bikin Komentar Lucu
Kembali ke Markas Dortmund, Klopp Bikin Komentar Lucu
A A A
DORTMUND - Entah salah tingkah atau memang punya selera humor yang unik, pelatih Liverpool Juergen Klopp membuat pernyataan menggelitik saat sesi konfrensi pers jelang Borussia Dortmund vs Liverpool, Jumat (8/4/2016) dini hari WIB. Ini merupakan momen pertama kalinya Klopp kembali ke Dortmund usai mengakhiri kontrak sembilan bulan lalu.

Di hadapan puluhan kamera jurnalis yang menghadiri konferensi pers, Klopp lebih banyak cengar-cengir. Saat ditanya bagaimana perasaannya kembali ke Westfalenstadion sebagai musuh Dortmund, Klopp justru membuat lelucon. "Hmm, berada di sini jauh lebih baik dari pada datang ke Korea Utara," celetuk Klopp, dikutip Daily Mail.

Klopp juga menyinggung tentang reaksi fans saat dirinya kembali ke Dortmund sebagai pelatih klub lawan. Menurutnya, sambutan hangat dan cemooh sangat wajar dia dapatkan dalam kondisi pertandingan penting seperti sekarang.

"Saya tidak bisa berharap apa-apa, ini pertarungan yang sebenarnya. Saya mengucapkan selamat tinggal kepada Dortmund sembilan bulan yang lalu, saya kembali dan selama bertanding semuanya akan normal," kata Klopp.

Klopp membawa Liverpool ke markas Dortmund dalam misi lolos dari perempat final Liga Europa 2015/2016. Pertandingan yang dihalat di Signal Iduna Park dipastikan berlangsung sengit lantaran sosok pelatih nyentrik tersebut. (Baca juga : Borussia Dortmund vs Liverpool: Panggung Juergen Klopp)
Kembali ke Markas Dortmund, Klopp Bikin Komentar Lucu
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7533 seconds (0.1#10.140)