Lamaran Pekerjaan Pellegrini Ditolak Valencia

Jum'at, 08 April 2016 - 17:12 WIB
Lamaran Pekerjaan Pellegrini Ditolak Valencia
Lamaran Pekerjaan Pellegrini Ditolak Valencia
A A A
MANCHESTER - Harapan Manuel Pellegrini untuk membesut Valencia pada musim depan dipastikan tidak akan terpenuhi. Los Che kabarnya menolak proposal pelatih asal Chile tersebut.

Pellegrini hampir dipastikan tidak akan lagi melatih Manchester City (Man City) saat kompetisi usai. Menurut rumor yang beredar selama ini, tugasnya akan diteruskan Pep Guardiola. Guardiola konon akan merapat ke Etihad Stadium setelah kontraknya bersama Bayern Muenchen habis.

Pellegrini sudah menerima nasibnya. Tapi, karena enggan jadi pengangguran, dia ingin berkarir lagi di Spanyol. Dia sempat sembilan tahun meramaikan Liga Spanyol. Bekas bek tengah itu pernah menangani Villarreal (2004-2009), Real Madrid (2009-2010) dan Malaga (2010-2013).

Itu sebabnya pelatih berusia 62 tahun tersebut mengajukan lamaran pekerjaan pada Valencia. Dia berharap bisa membesut Paco Alcácer dkk. Posisi pelatih Valencia sedang lowong setelah dipecatnya Gary Neville.

Sayang, Pellegrini harus mengubur harapannya. Agen Pellegrini, Suso Martinez, mengakui kliennya itu tidak punya peluang melatih Valencia. Pasalnya, Valencia ingin merekrut Jorge Sampaoli, bekas arsitek Chile. Sampaoli diburu karena sukses menjuarai Copa America 2015.

“Kemungkinan Manuel Pellegrini melatih Valencia sangat kecil. Menurut saya, 99% Pellegini tidak akan bergabung dengan Valencia. Tapi, ini sepak bola. Apapun bisa terjadi,” jelas Martinez, dilansir clubcall.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5552 seconds (0.1#10.140)