Trofeo Persija Digelar, Panpel Sediakan 47 Ribu Tiket

Jum'at, 08 April 2016 - 18:50 WIB
Trofeo Persija Digelar, Panpel Sediakan 47 Ribu Tiket
Trofeo Persija Digelar, Panpel Sediakan 47 Ribu Tiket
A A A
JAKARTA - Panitia Pelaksana Trofeo Persija Jakarta menyediakan 47.500 lembar tiket untuk memuaskan dahaga penggemar klub Persija Jakarta, Jakmania. Ketua Panpel Hanif Ditya mengatakan pihaknya menyediakan dua kelas tribun penonton yakni VIP dan ekonomi.

Trofeo kelima akan digelar Sabtu (9/4/2016) besok. Persija selaku tuan rumah, akan kedatangan tamu besar yakni PSM Makasar dan Bali United.

Dalam konferensi pers jelang pertandingan, Jumat (8/4/2016), Hanif mengatakan ada dua kategori tiket yang dijual saat hari H pertandingan. "Tiket yang dijual, untuk kelas VIP harganya Rp 100 ribu, sedangkan kelas ekonomi harganya Rp 50 ribu," katanya.

Tahun ini, Trofeo Persija Jakarta dipersiapkan jelang bergulirnya ISC yang rencananya berlangsung 16 April 2016. Mengusung tema 'Bertanding dan Bersahabat di Kota Para Pemenang', Trofeo kali ini diikuti Persija Jakarta, Bali United dan PSM Makasar.

PSM diundang ikut turnamen ini lantaran dianggap sebagai tim yang memiliki sejarah rivalitas panjang dengan Persija Jakarta. Ada pun PSM terakhir kali tampin di Gelora Bung Karno yakni enam tahun lalu. Sementara Bali United diundang mengikuti turnamen mewakili klub muda.

Sayangnya, kendati dianggap positif sebagai ajang pemanasan, Trofeo Persija tak pernah memberikan kesempatan tim untuk menjajal stadion GBK. Sejak Trofeo Persija pertama, tim kontestan langsung bertanding dengan format satu hari selesai.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7514 seconds (0.1#10.140)