Jakmania Berikan Spirit Buat Macan Kemayoran

Senin, 11 April 2016 - 09:59 WIB
Jakmania Berikan Spirit...
Jakmania Berikan Spirit Buat Macan Kemayoran
A A A
JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo mengaku kagum dengan dukungan penuh The Jakmania. Ia takjub melihat animo suporter saat tim asuhannya tampil di laga pra musim Trofeo Persija, Sabtu (9/4/2016) lalu.

Meski bukan laga resmi, The Jakmania terlihat antusias memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. Maklum saja, setahun belakangan Persija tak pernah lagi tampil di stadion berkapasitas 80 ribu tempat duduk tersebut. Persija lebih banyak main di luar kota seperti Bali dan Malang. Karenanya, ajang ini berhasil menarik perhatian puluhan ribu The Jakmania yang datang dengan segala atribut dukungannya.

"Terima kasih untuk The Jakmania yang sudah memenuhi SUGBK. Dukungan mereka membuat pemain bertambah semangat. Mereka sangat luar biasa," ucap Camargo.

Hal senada disampaikan bek sekaligus kapten Persija, Ismed Sofyan. Ia merinding melihat dukungan total yang diberikan The Jakmania. (Baca juga: Ismed Merinding Lihat Spirit Jakmania di SUGBK)

"Suporter sangat luar biasa. Kemenangan ini kami persembahkan untuk Jakmania. The Jakmania membuat SUGBK hidup. Ini semua berkat mereka," tuturnya.

"Hasil dari Trofeo ini bisa membuat kami lebih siap. Sekarang, hanya tinggal evaluasi di beberapa lini saja untuk menyambut datangnya Indonesia Soccer Championship," lanjut pemain bernomor punggung 14 tersebut.

Dalam ajang itu, Persija sukses meraih gelar juara. Mereka menang adu penalti atas PSM Makassar dan unggul 1-0 atas Bali United. (Baca juga: Redam Bali United, Persija Kampiun Trofeo)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0941 seconds (0.1#10.140)