Awas! Karim Benzema Siap Menggila

Selasa, 12 April 2016 - 11:55 WIB
Awas! Karim Benzema Siap Menggila
Awas! Karim Benzema Siap Menggila
A A A
MADRID - Real Madrid sudah menjanjikan pertarungan panas dan bakal melumat Wolfsburg di leg kedua perempat final Liga Champions. Keyakinan tersebut tumbuh menyusul pulihnya Karim Benzema dari cedera hamstring dan dijanjikan bakal menggila di laga penting tersebut.

Madrid membutuhkan kemenangan lebih dari dua gol di Santiago Bernabeu, Rabu (13/4/2016), dinihari WIB. Di laga perdana di kandang Wolfsburg, pekan lalu, Los Blancos secara mengejutkan takluk dari wakil Jerman tersebut.

Pulihnya Benzema jelas makin meningkatkan kepercayaan diri Zidane dalam meracik tim. Mengandalkannya bersama Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale, rasanya gol akan mudah tercipta.

Benzema di leg pertama gagal menunjukkan performa terbaiknya. Ia ditarik sebelum peluit babak pertama dibunyikan. "Tapi sekarang Benzema telah pulih dari cedera. Dia siap diturunkan," ucap Benzema dilansir Soccerway, Selasa (12/4/2016).

Zidane mendapatkan kepastian dari Benzema sendiri kalau dirinya siap dipercaya untuk mempersembahkan kemenangan. "Dia akan masuk dalam skuat inti dan sekarang sudah merasa baik. Ia akan fokus untuk menjebol gawang lawan."

Bukan hanya lini depan yang jadi fokus utama Zidane. Semua lini ia begitu pertimbangkan termasuk sisi tengah.

Ia menilai hadirnya Casemiro, gelandang asal Brasil, telah memberikan keseimbangan tim. "Dia memberikan pada kami pertahanan esktra, tidak hanya ketika bertahan, tapi ketika menguasai bola. Kami butuh sosoknya untuk fase selanjutnya. Dia telah banyak memainkan perannya di lapangan tengah," pungkas Zidane.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9021 seconds (0.1#10.140)