Susunan Pemain Real Madrid vs Wolfsburg

Rabu, 13 April 2016 - 00:54 WIB
Susunan Pemain Real Madrid vs Wolfsburg
Susunan Pemain Real Madrid vs Wolfsburg
A A A
MADRID - Real Madrid tidak mempunyai pilihan selain mengejar defisit dua gol selama menjamu Wolfsburg pada laga leg kedua perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (13/4/2016) dini hari WIB. Formasi menyerang akan diperagakan anak asuh Zinedine Zidane di pertandingan ini.

Trio BBC (Benzema, Bale, Cristiano Ronaldo) tetap dipercaya untuk merobohkan barisan pertahanan Wolfsburg di pertandingan ini. Ketiga pemain kunci Madrid diharapkan mampu mengejar defisit dua gol sekaligus mengantarkan Los Blancos lolos ke semifinal untuk enam musim beruntun.

Sementara Toni Kroos, Casemiro, dan Luka Modric akan bekerja sama untuk mengatur ritme permainan Madrid selama bentrok dengan Wolfsburg. Sedang untuk barisan pertahanan Zidane memberikan kepercayaan kepada Pepe dan Sergio Ramos.

Di bagian lain, pasukan Dieter Hecking tidak ingin kecolongan. Mereka tetap akan tampil ngotot meskipun sudah unggul dua gol di pertemuan pertama. Pada pertandingan ini tim tamu tidak akan diperkuat Sebastian Jung dan Daniel Caligiuri akibat mengalami cedera.

Namun itu bukan suatu bencana buat Hecking. Sebab pelatih tim berjuluk Die Wolfe (Serigala) sudah menyiapkan pemain untuk mengisi kekosongan tersebut.

Berikut susunan pemain kedua pemain


Real Madrid (4-3-3)
Keylor Navas, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo, Daniel Carvajal, Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale
Pelatih: Zinedine Zidane

Wolfsburg (4-1-4-1)
Diego Benaglio, Vieirinha, Dante, Naldo, Ricardo Rodriguez, Julian Draxler, Bruno Henrique, Luiz Gustavo, Joshua Guilavogui, Maximilian Arnold, Andre Schuerrle
Pelatih: Dieter Hecking
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8808 seconds (0.1#10.140)
pixels