Aksi Ronaldo 'Sihir' Zinedine Zidane

Rabu, 13 April 2016 - 11:00 WIB
Aksi Ronaldo Sihir Zinedine Zidane
Aksi Ronaldo 'Sihir' Zinedine Zidane
A A A
MADRID - Real Madrid harus berterima kasih pada Cristiano Ronaldo. Berkatnya, Madrid lolos ke semifinal Liga Champions. Pemain berusia 31 tahun itu sukses mencetak tiga gol ke gawang Wolfsburg saat leg kedua perempat final digelar di Estadio Santiago Bernabeu, Rabu (13/4/2016) dini hari WIB.

Secara aggregat, Madrid unggul 3-2. Melihat penampilan anak didiknya, Zinedine Zidane mengaku bangga terlebih dengan aksi Ronaldo yang menjebol gawang Wolfsburg di menit 15, 17 dan 77. (Baca juga: Madrid Eliminasi Wolfsburg dari Liga Champions)

"Ini bukan laga yang mudah, namun Madrid sudah melakukan tugasnya dengan baik. Saya senang dengan yang dilakukan para pemain. Khusus untuk Ronaldo, dia membuktikan bahwa dirinya pantas disebut sebagai yang terbaik. Dia begitu istimewa sebab tidak banyak pemain yang bisa mencetak tiga gol dalam satu pertandingan," ucap Zidane yang dikutip dari situs UEFA.

"Terima kasih atas dukungan para fans. Mereka telah melakukan yang terbaik di laga ini. Sekarang kami mau beristirahat dan setelah itu mempersiapkan diri untuk pertandingan Sabtu mendatang. Saya punya tim yang fantastis dan saya senang dengan yang dilakukan saat ini," tambahnya.

Aksi Ronaldo 'Sihir' Zinedine Zidane


Di sisi lain, Dieter Hecking tak banyak alasan ketika tim asuhannya tumbang di Santiago Bernabeu. Menurutnya, Madrid tampil lebih baik dari Wolfsburg.

"Real Madrid pantas untuk lolos. Kami tak bisa memberikan penampilan yang bagus. Saya ucapkan selamat pada Madrid, mereka bermain lebih baik," ucap pelatih Wolfsburg tersebut.

"Kami jelas kecewa sebab para pemain punya harapan yang besar. Tapi kepala kami tetap harus tegak. Wolfsburg tumbuh sebagai satu tim dan orang-orang akan mengingat permainan kami di Liga Champions," pungkasnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0488 seconds (0.1#10.140)