Gelandang Petarung Leicester Diperebutkan Klub Raksasa Eropa

Kamis, 14 April 2016 - 15:59 WIB
Gelandang Petarung Leicester Diperebutkan Klub Raksasa Eropa
Gelandang Petarung Leicester Diperebutkan Klub Raksasa Eropa
A A A
LEICESTER - Gelandang Leicester City, N'golo Kante mulai dilirik klub raksasa Eropa. Menurut laporan Daily Mail, Kante sedang diincar Arsenal, Chelsea Tottenham Hotspur dan Paris Saint Germain.

Ketertarikan mereka tak lepas dari penampilan gemilang sang pemain di musim ini. Peran Kante di lini tengah ikut mempengaruhi laju Leicester di Liga Premier Inggris. Pemain kebangsaan Prancis tersebut merupakan sosok tangguh yang pandai memutus serangan tim lawan.

Kabarnya, Leicester tidak keberatan melepas Kante pada bursa transfer musim panas mendatang. Mereka mau menjualnya asalkan ada klub yang bersedia membayar 20 juta pounds atau setara Rp 372 miliar.

Kante sendiri tidak menutup kemungkinan untuk hengkang dari Leicester. Namun ia menjelaskan bahwa sejauh ini belum ada tawaran resmi yang datang ke pihaknya.

"Saat ini saya hanya berjuang memperkuat Leicester. Namun soal musim depan, kita semua tak ada yang tahu. Kita akan lihat seperti apa selanjutnya," ucap Kante.

Jika menjualnya, Leicester bakal ketiban untung. Sebab kubu The Foxes hanya mengeluarkan 6 juta pound atau Rp 111 miliar saat merekrutnya dari Caen.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7684 seconds (0.1#10.140)