Claudio Ranieri Ingin Pensiun di Leicester

Jum'at, 15 April 2016 - 01:00 WIB
Claudio Ranieri Ingin Pensiun di Leicester
Claudio Ranieri Ingin Pensiun di Leicester
A A A
LEICESTER - Claudio Ranieri mengaku tak tertarik untuk menjadi pelatih Timnas Italia. Sebaliknya ia ingin pensiun di Leicester, klub yang musim ini berpeluang besar menjadi juara Liga Inggris.

Keberhasilan Ranieri mencetak prestasi mengagumkan The Foxes membuat peluang menukangi Gli Azzurri terbuka. Ranieri diplot menggantikan Antonio Conte yang memutuskan usai Piala Eropa 2016 menanggalkan jabatannya.

Dalam wawancara dengan Kickers, Jumat (15/4/2016), Ranieri menegaskan tak tertarik dengan rumor yang mengaitkan dirinya dengan posisi pelatih timnas. "Saya senang berada di sini dan tidak berpikir untuk mengubahnya. Saya pikir Leicester rasanya jadi tujuan terakhir sebagai pelatih," ucapnya.

Leicester sekarang mantap di posisi pertama klasemen. Dengan sisa lima pertandingan dan unggul tujuh poin dari peringkat dua yang ditempati Tottenham Hotspurs, sejarah bakal dicetak pria asal Italia berusia 64 tahun tersebut.

"Saya berharap manajemen memberikan kontrak panjang pada saya, enam atau tujuh tahun. Dan selanjutnya saya akan pensiun di sini," harap pria berambut putih itu.

Ditanya soal rahasia sukses mengasuk Jamie Vardy Cs, Ranieri mengaku ia hanya bekerja sebagai seorang pelatih meracik sebuah tim. "Tak ada rahasia. Kami hanya melakukan apa yang seharusnya dilakukan."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.5606 seconds (0.1#10.140)