Prakiraan Pemain Liverpool vs Borussia Dortmund

Jum'at, 15 April 2016 - 00:52 WIB
Prakiraan Pemain Liverpool vs Borussia Dortmund
Prakiraan Pemain Liverpool vs Borussia Dortmund
A A A
LIVERPOOL - Leg kedua perempat final Liga Europa akan jadi pembuktian seorang Jurgen Klopp. Jika ia bisa membawa Liverpool meraih kemenangan atau setidaknya bisa menahan Borrussia Dortmund, Klopp bakal mendapatkan tempat di hati pendukung The Reds.

Pertandingan yang akan tersaji di Anfield, Jumat (15/4/2016), dipastikan berlangsung sengit. Maklum kedua tim bakal memburu kemenangan untuk mencuri tiket semifinal setelah di leg pertama bermain imbang 1-1.

Dibandingan dengan tim tamu, peluang Liverpool terbilang lebih besar. Mengandalkan laga berakhir tanpa gol sudah cukup buat mereka mencicipi laga di empat besar nanti. Jika terjadi bisa dikatakan itu merupakan prestasi terbesar The Kops menyusul peluangnya tertutup meraih gelar di Liga Inggris.

Motivasi anak asuh Klopp pun makin terlecut usai mendapatkan modal usai menggunduli Stoke City 4-1 di panggung domestik. Ini berbeda dengan yang ditunjukkan Dortmund yang dipertandingan terakhir Bundesliga hanya meraih angka satu setelah bermain 2-2 dengan Schalke.

Dan berikut ini prakiraan pemain yang akan berlaga memperebutkan tiket semifinal Liga Europa :
Liverpool
Simon Mignolet, Nathaniel Clyne, Dejan Lovren, Mamadou Sakho, Alberto Moreno, James Milner, Emre Can, Joe Allen, Philippe Coutinho, Adam Lallana, Divock Origi

Borrussia Dortmund
Roman Weidenfeller, Mats Hummels, Sokratis Papastathopoulos, Lukasz Piszczek, Marcel Schmelzer, Ilkay Guendogan, Henrik Mkhitaryan, Marco Reus, Gonzalo Castro, Julian Weigl, Pierre-Emerick Aubameyang
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8607 seconds (0.1#10.140)