Persija Lanjutkan Seleksi Pemain Asing di Jawa Timur

Jum'at, 15 April 2016 - 11:13 WIB
Persija Lanjutkan Seleksi Pemain Asing di Jawa Timur
Persija Lanjutkan Seleksi Pemain Asing di Jawa Timur
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta terus menguji kemampuan pemain asing yang sedang mengikuti seleksi. Saat ini ada Patrick da Silva, Rafael dos Santos, Gilbert Flamengo, William Pacheco, Joseph Tachie Mensah serta satu pemain asal Korea Selatan yang baru bergabung, Hong Soon Hak.

Semuanya akan dibawa saat Persija menggelar dua uji coba di Jawa Timur. Rencananya, tim Macan Kemayoran bakal menghadapi Arema Cronus (16/4/2016) dan Madura United FC (19/4/2016).

"Semua pemain asing menunjukkan permainannya. Namun, melawan Arema dan Madura United bisa dibilang ujian mereka. Selain itu, ini juga berguna untuk mematangkan tim jelang kompetisi," ucap pelatih Persija, Paulo Camargo.

Sebelumnya, Persija sudah melakoni uji coba melawan Munial Sports Grup (MSG) di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, Kamis (14/4/2016). Pada laga tersebut, Persija menang tipis 2-1.

"Melawan MSG sebenarnya hanya pemanasan jelang ke Jawa Timur. Pertandingan ini memberikan beberapa pemain kesempatan, baik lokal atau pemain seleksi," tutur Camargo.

"Namun demikian, pertandingan sesungguhnya nanti di Jawa Timur karena kami akan hadapi Arema dan Madura United. Ada satu pemain Korea, Hong Soon Hak. Dia bermain bagus hari ini, dan akan kami bawa ke Jawa Timur," sambungnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3991 seconds (0.1#10.140)
pixels