Zidane Sanggah Madrid Jadi Favorit Juara Liga Champions

Jum'at, 15 April 2016 - 20:52 WIB
Zidane Sanggah Madrid...
Zidane Sanggah Madrid Jadi Favorit Juara Liga Champions
A A A
MADRID - Zinedine Zidane menampik anggapan Real Madrid jadi favorit pemenang Liga Champions musim ini. Menurutnya, semua peserta semifinal punya peluang sama besar jadi juara, termasuk Manchester City (Man City).

Madrid akan berjumpa Man City di semifinal. Duel keduanya akan diawali di Etihad Stadium, Rabu (27/4/2016). Selanjutnya mereka akan berjibaku di Santiago Bernabeu, Kamis (5/5/2016).

Pertemuan ini bisa dianggap duel tim yang pernah menjuarai kompetisi domestik. Man City sempat empat kali memenangi Liga Inggris, sedangkan Madrid sudah 32 kali menjuarai Liga Spanyol.

Tapi, melihat statistik, Madrid lebih diunggulkan dari Man City. CR7 dkk diyakini dapat dengan mudah menyingkirkan The Citizens. Tapi, anggapan itu disanggah Zidane. Pelatih asal Prancis itu menyatakan semua lawan di semifinal tidak bisa dianggap remeh.

“Ini semifinal Liga Champions. Babak yang sangat berat. Setiap pertandingan di semifinal akan sangat sulit. Karena itu, kami harus melakukan apa yang sudah dilakukan. Kami harus berkembang agar bisa memenangi pertandingan,” ucap Zidane, dilansir marca.

Zidane berharap Madrid bisa membukukan modal positif sebelum melakoni leg pertama. Sebab, sebelum bertandang ke Inggris, Madrid masih harus menjalani tiga partai Liga Spanyol. Madrid akan bersua Getafe, Villarreal, dan Rayo Vallecano.

Semua laga itu sangat penting karena memengaruhi peluang menduduki singasana. Madrid saat ini masih menempati posisi tiga klasemen sementara dengan 72 angka. Mereka tertinggal empat angka dari Barcelona.

“Saat ini kami masih menempati urutan tiga. Kami akan menghadapi Getafe akhir pekan nanti. Orang bilang itu akan menjadi laga yang mudah. Tapi, itu tidak benar. Sekarang saya hanya memikirkan laga kontra Getafe,” pungkas Zizou.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1042 seconds (0.1#10.140)