Conte Ijinkan Juventus Boyong Oscar

Jum'at, 15 April 2016 - 22:12 WIB
Conte Ijinkan Juventus Boyong Oscar
Conte Ijinkan Juventus Boyong Oscar
A A A
TURIN - Juventus belum berhenti memburu pemain untuk musim depan. Sejumlah nama kini dikaitkan dengan La Vecchia Signora, termasuk Oscar.

Juventus dilaporkan telah mengumumkan minatnya untuk mendapatkan Oscar dari Chelsea. Gelandang asal Brasil itu masuk daftar belanja pelatih Massimiliano Allegri karena ingin dijadikan playmaker.

Allegri menilai Oscar pantas mengisi lini tengah di Juventus Stadium karena punya skill bagus. Walau belakangan ini sulit mendapat tempat di Stamford Bridge, Oscar sejatinya gelandang yang mumpuni. Dia punya akurasi di atas 50%.

Prestasi Oscar musim ini juga cukup bagus. Sosok bernama lengkap Oscar dos Santos Emboaba Junior, itu bisa mencatat 8 gol dan 5 assist dari total 38 pertandingan. Salah satu aksinya terlihat ketika membantu Chelsea melumat Aston Villa 4-0 di Liga Inggris.

Selain itu, kemungkinan Juventus merekrut Oscar cukup terbuka. Soalnya, Antonio Conte, yang akan melatih The Blues mulai musim depan, mengijinkannya untuk pergi. Conte menyatakan kalau Oscar tidak masuk dalam program kerjanya.

Tapi, untuk meminang Oscar, Juventus harus merogoh sekitar 26,25 juta pounds. Sedangkan alasan Si Nyonya Tua membidik mantan personel Internacional, itu untuk mengantisipasi hengkangnya Paul Pogba dan Alvaro Morata.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3189 seconds (0.1#10.140)