Jadwal Pertandingan Tengah Pekan Liga Inggris, Kamis (21/4/2016)

Rabu, 20 April 2016 - 06:03 WIB
Jadwal Pertandingan Tengah Pekan Liga Inggris, Kamis (21/4/2016)
Jadwal Pertandingan Tengah Pekan Liga Inggris, Kamis (21/4/2016)
A A A
LIVERPOOL - Pertandingan tengah pekan atau matchday 35 Liga Inggris bakal tersaji. Ada tiga laga yang bakal menghibur penikmat sepak bola di seluruh dunia, satu diantaranya menampilkan derby Merseyside, Liverpool kontra Everton di Stadion Anfield, Kamis (21/4/2016) dini hari WIB.

Pada laga derby Merseyside ke-226, Everton diperkirakan bakal tampil dengan skuat utama mereka setelah Roberto Martinez mengistirahatkan beberapa pemain andalannya saat bermain imbang 1-1 melawan Southampton, akhir pekan kemarin.

Martinez harus bisa memanfaatkan materi pemain yang ada saat ini. Pasalnya, ia tidak bisa hanya terpusat pada laga tengah pekan ini saja. Sebab The Toffees bakal menjamu Manchester United di semifinal Piala FA di Goodison Park, akhir pekan ini.

"Ketika Anda bersaing dua turnamen penting sekaligus dalam satu pekan, tentu saja itu sesuatu yang rumit. Tapi kami harus tetap optimistis dan berharap bisa mendapatkan hasil yang maksimal," beber Martinez, dalam jumpa pers dengan awak media seperti dikutip BBC Sport.

Jika menyelisik rekam jejak Everton di musim ini, bisa dikatakan kurang begitu baik. Mereka saat ini diketahui belum berhasil mengamankan kemenangan di enam laga terakhir Liga Premier Inggris. Apalagi ditambah dengan catatan minor selama berhadapan dengan Liverpool.

Dari sepuluh pertandingan terakhir, pasukan Martinez belum pernah mengamankan kemenangan sebiji pun. Di bagian lain, Setan Merah akan menjamu Crystal Palace.

Saat ini United duduk di peringkat kelima dengan raihan 56 poin. Pasukan Louis van Gaal hanya terpaut empat poin dari Arsenal dan Manchester City yang berada di urutan keempat. Artinya, kemenangan jadi harga mati buat United demi memuluskan rencana mereka tampil di kompetisi antarklub Eropa musim depan.

Berikut jadwal pertandingan tengah pekan Liga Inggris, Kamis (21/4/2016)


West Ham United vs Watford
Liverpool vs Everton
Manchester United vs Crystal Palace
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9331 seconds (0.1#10.140)