Preview Fiorentina vs Juventus; La Vecchia Signora Siap Berpesta

Minggu, 24 April 2016 - 18:44 WIB
Preview Fiorentina vs Juventus; La Vecchia Signora Siap Berpesta
Preview Fiorentina vs Juventus; La Vecchia Signora Siap Berpesta
A A A
FIRENZE - Juventus berharap bisa mengamankan Scudetto dengan mengalahkan Fiorentia di Stadio Artemio Franchi. Tapi, misi La Vecchia Signora turut dipengaruhi hasil Napoli kontra AS Roma.

Juventus akan menyambangi Fiorentina, Senin (25/4/2016) dini hari. Partai ini bisa saja jadi penahbisan Si Nyonya Tua sebagai juara Liga Italia untuk kelima kalinya secara beruntun. Itu dapat terjadi bila armada Massimiliano Allegri memetik angka penuh.

Paul Pogba dkk hampir pasti juara karena memimpin sembilan angka atas Napoli. Bila nanti sukses menggasak La Fiola, minimal mereka menjaga keunggulannya. Berhubung setelah itu hanya tersisa tiga laga lagi, Juventus dipastikan juara sekalipun Napoli menundukan Roma.

Jika bisa membungkam tuan rumah, Juventus akan mengoleksi 85 angka. Sedangkan Napoli maksimal hanya mengumpulkan 85 angka, termasuk jika nanti menjinakan I Lupi. Artinya, secara teknis Juventus sudah jadi juara.

Menurut permutasi Liga Italia, jika lebih dari satu tim perolehan angkanya sama, maka penentuannya akan ditentukan melalui head-to-head. Di sektor ini Juventus mengungguli Napoli berkat gol tandang. Juventus kalah 1-2 ketika kunjungi Napoli dan menang 1-0 di Juventus Stadium.
“Kami harus meraih hasil positif saat melawan Fiorentina. Ini akan menjadi laga yang sengit dan menguras energi. Fiorentina adalah tim yang kerap mencetak gol pada 30 menit pertama,” ucap Allegri, dilansir soccerway.

Melihat kondisi kedua tim, Juventus sangat mungkin meraih angka penuh. Tim tamu belum terkalahkan di Liga Italia sejak 1 November 2015, atau mencatat 23 kemenangan dan satu imbang. Korban terbaru mereka adalah Lazio yang digunduli 3-0.

Sedangkan Fiorentina hanya mencatat satu kemenangan dari delapan partai terbaru di kompetisi domestik. Selebihnya empat imbang dan tiga kalah. Rekor pertemuan juga memihak tim tamu. Juventus sudah tiga kali beruntun membungkam Fiorentina.

“Kami tetap harus berhati-hati. Fiorentina akan sangat termotivasi untuk mengalahkan kami. Tapi, kami berkunjung ke sana untuk meraih tiga angka,” pungkas Allegri.

Perkiraan Pemain:

Preview Fiorentina vs Juventus; La Vecchia Signora Siap Berpesta
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8500 seconds (0.1#10.140)
pixels